Kondisi Kurang Sehat Ustad Das'ad Latif Tunda Tabligh Akbar di Kabupaten Bima

Iklan Semua Halaman

.

Kondisi Kurang Sehat Ustad Das'ad Latif Tunda Tabligh Akbar di Kabupaten Bima

Jumat, 15 Oktober 2021

Suryadin,SS.M.Si

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Kondisi kurang sehat akibat padatnya agenda Ceramah Ustad Das'ad Latif menyebabkan penundaan dua agenda dakwah di Kabupaten Bima yaitu Tabligh Akbar dan Haflah Al-Quran yang rencananya dilaksanakan Senin malam tanggal 18 Oktober. 


Rencana kegiatan tersebut sebenarnnya dijadwalkan di Lapangan Desa Samili kecamatan Woha dan kegiatan keesokan harinya yaitu Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi abesar Muhammad SAW Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang sedianya digelar Selasa (19/10) di halaman Kantor Bupati Bima.

       

Namun demikian, Komunitas Pecinta Quran Kabupaten selalu panitia dan Pihak ustadz Das'ad Latif sepakat  mengagendakan kembali kegiatan yang sama  kegiatan yang tertunda  tersebut selama tiga  hari di Kabupaten Bima.

       

Ketiga kegiatan tersebut yaitu, Tabligh Akbar dan Haflah Al Quran  Sabtu malam (6/11)   di Lapangan Desa Samili,  Tabligh Akbar lingkup Pemerintah Kabupaten Bima di Halaman Kantor Bupati Bima di Godo   (7/11) dan Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Bima (8/11)  Kecamatan Sape. 

       

Berkaitan dengan penundaan tersebut,  Komunitas Pencinta Al-Quran Bima selaku penggagas  kegiatan menyampaikan  permohonan maaf terkait  penundaan tersebut.(F.05)