500 Undangan Hadiri Acara Festival Geopark Tambora

Iklan Semua Halaman

.

500 Undangan Hadiri Acara Festival Geopark Tambora

Selasa, 09 April 2019
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dalam rangka acara kegiatan Festival Geopark Tambora I pada  Selasa (09/4/2019) pukul 08.10 wita, bertempat di Museum ASI-Mbojo Kelurhan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima di hadiri Bupati Bima dan sekitar 500 para undangan.

Kegiatan  Festival Geopark Tambora I yang dibuka oleh Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E, M.Sc, berlangsung dengan hikmad.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain dihadiri Bupati Bima dan 500 orang para undangan, juga dihadiri Kepala Bapedda NTB Ir. Ridwan Syah, M.Sc, M.M, M.Tp, Walikota Bima Muhammad Lutfi, S.E, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer, Sekda Kabupaten Bima Drs. H. M  Taufik HAK, M.Si.


Rangkaian kegiatan
Pukul 08.00 Wita, para tamu undangan Festival Geopark Tambora tiba dilokasi acara. Kemudian pukul 08.15 Wita, Acara
Festival Geopark Tambora dibuka dan dilanjutkan dengan penyampaian dari GM Geopark Tambora Ir. Ridwan Syah, M.Sc, M.M, M.Tp.


Terima kasih untuk para tamu undangan yang telah hadir dalam acara Festival Geopark Tambora di Museum ASI-Mbojo Kel. Paruga Kec. Rasanae Barat Kota Bima. Kegiatan Festival Geopark Tambora I dalam rangka mempromosikan Pariwisata NTB khususnya Bima, Dompu dan Kota Bima serta memperkenalkan Budaya Bima.

Kegiatan Festival Geopark Tambora akan diadakan setiap tahun sehingga dapat menarik perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pukul 08.30 Wita Peresmian Festival Geopark Tambora I oleh Gubernur NTB yang ditandai dengan pemukulan Gong dan Foto bersama.

Pukul 09.10 Wita, rangkaian kegiatan Festival Geopark Tambora I selesai dengan aman dan lancar. Kegiatan Festival Geopark Tambora I ini bertepatan dengan hari Jadi Kota Bima. (F.05)