Tahun Ini 45 Siswa Yayasan Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima Diwisuda

Iklan Semua Halaman

.

Tahun Ini 45 Siswa Yayasan Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima Diwisuda

Minggu, 11 Juni 2023

Ket : Poce Bersama Bapak Kapolres Bima Kota 
AKBP Rohadi, S.Ik, Ketua Yayasan TK Kemala Bayangkari, dengan 45 Siswa Yayasan Kemala Bayangkari 06 Kota Bima yang di Wisuda. 


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Hari ini Senen (12/6) Yayasan Kemala Bhayangkari 06 Bima Kota Nusa Tenggara Barat NTB - Angkatan tahun 2023 - 2024 mewisudakan sejumlah 45 siswanya.


Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Kapolres Bima Kota, Bapak AKBP Rohadi, S.Ik,  Dinas Dikbud, Atau Pejabat Mewakili, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari 06 Bima Kota, serta Jajaran Dewan Guru, Pengawas TK PAUD, Jajaran Qali Murid, Serta Seluruh Tamu Undangan Lainnya.


Kapolres Bima Kota Bapak AKBP Rohadi, S.Ik, dalam sambutannya menyatakan,
Mengucapkan Banyak - banyak Terima Kasih Kepada Dewan Guru yang telah membimbing siswanya yang ada di yayasan Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima. Sehingga sukses mewisudakan 45 Siswanya di Angkatan tahun 2023 sekarang ini.


"Juga Kepada Wali murid diharapkan untuk anak - anaknya kalau bisa tetap rajin belajar, dan tetap memantau mendukung anak untuk rajin belajar di jenajang pendidikan selanjutnya sebagain generasi emas di dalam meraih kesuksesan dimasa akan datang".


Bapak Kapolres Juga mengingatkan kepada Jajaran Dewan Guru yayasan Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima,  Untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar anak - anaknya Bisa masuk di Sekolah yayasan Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima di ajaran Baru Tahun ini. Tutupnya


Waktu yang sama disampaikan oleh Kepala Dinas Dikpora Kora Bima, melalui Bidang PNFI, Jainudin, S.Pd, dalam sambutannya mengucapkan, Banyak - banyak Terima Kasih kepada wali Murid yang ikut berperang dalam mensusksekan kegiatan Wisuda 45 siswa didiknya di Yayasan Kemala Bhayangkari angkatan Tahun 2023 - 2024 sekarang ini.


Lewat kesempatannya pula, "Jainudin mengajak pada tamu undangan untuk anak, Cucu, Serta keponakannya Bisa masuk di Yayasan Kemala Bhayangkari". Ajaknya


Kepala TK Kemala Bhayangkari 06 Kota Bima, Hj.Nurnazmah, S.Pd dalam sambutannya menyatakan, "Kegiatan ini terlaksana sesuai jadwal, dalam rangka wisuda siswa sebanyak 45 yang terdiri dari Kelompok B1, dan kelompok B2".


Dikatakannya, "Sebelumnya siswa kami tetap diajarkan mata pelajaran umum seperti belajar menulis huruf, menulis angka, mengenal huruf, mengenal angka, mewarnai serta belajar mata pelajaran lainnya. Dan hari Jum'At Penuh dengan imtak, serta hari sabtu, fokus ke  belajar seni dan olahraga dalam setiap sekali seminggu".


"Kami tetap melakukam makan bersama, atau makanan tambahan bersama anak-anak, orang tua, serta guru - guru  disekolah. Dan setiap sekali sebulan, kami akan melakukan (OUT Bond) atau belajar diluar sekolah sekalian beradaptasi langsung dengan alam". Katanya


Hj.Nurnazmah, "Pada tahun ajaran 2023 sekarang ini berhasil kami mewisudakan siswa didik kami sebanyak 45 siswa yang lalu, siswa Kami telah melewati berbagaimacam kegiatan lomba, dalam hal ini Lomba baca ayat -ayat pendek, Bercerita melalui vidio, Berpuisi, Mewarnai, Menggambar,  Mendongeng, serta lomba Menyanyi solo". Terangnya


Harapannya kepada seluruh masyarakat kota bima yang memiliki anak usia 3 sampai 6 Tahun agar bisa mempercayakan dan menitipkan anaknya di Sekolah TK. Kemala Bhayangkari dengan berbagaimacam kegiatan belajar disekolah. Harapnya.(TIM)