Akibat Gempa dan Curah Hujan Tinggi, Satu Jembatan Provinsi NTB Akses Langgudu Bima Terputus

Iklan Semua Halaman

.

Akibat Gempa dan Curah Hujan Tinggi, Satu Jembatan Provinsi NTB Akses Langgudu Bima Terputus

Minggu, 02 April 2023

Yaman Mahmud, Beserta Istri. 


Kabupaten Bima Fajar Media. Com, - Musibah Bencana Melanda Masyarakat Kabupaten Bima, Khususnya di Wilayah Kecamatan Langgudu terjadi Akses jalan Provinsi Nusa Tenggara Barat -NTB berupa Infrastruktur Satu Jembatan terputus dan lumpuh total. 


Seorang warga pengguna jalan, (Muhammad Dino) mengungkapkan, "Tiba - tiba kaget melihat jembatan terputus di hadapannya, untung saja disaat dirinya mengendarai motor tidak terlalu kencang. 


Ket : Poce Satu Jembatan Terputus. 


Oleh demikian, Dirinya menghimbau untuk sementara ini diharapkan pada pengguna jalan agar tidak melewati jalan ini. Karena aksesnya lumpuh total. 


"Jembatan Provinsi NTB penghubung pertengahan wilayah Desa Waworada dan Desa Doro OO. Langsung patah tengah disebabkan Gempa, dan curah hujan tinggi saat ini". Katanya


Hal senada disampaikan, Yaman Mahmud, Seorang pemuda Asal Desa Doro OO, menyatakan, "Dirinya berharap pada pemerintah Daerah Kabupaten Bima, Provinsi NTB dan Pusat, agar segera turun Tinjau sekaligus memberikan solusi kepada Warga Langgudu atas musibah Jembatan Putus Ini.


Karena Jembatan ini adalah satu - satunya Akses untuk menghubungkan antara Warga Desa Laju Desa Doro OO, Ke Kantor Camat Langgudu. Katanya


Yaman juga menyampaikan, "Kepada warga Masyarakat langgudu diharapkan bersabar, dan saling menjaga kantibmas di wilayah kita. Atas musibah ini pasti akan ada solusinya kepada kita semua, lebih - lebih kapada Pengguna jalan".Akhir Yaman. (Red)