Jembatan Gantung Mulai DikerjakanWarga Mande Doa Bersama Walikota

Iklan Semua Halaman

.

Jembatan Gantung Mulai DikerjakanWarga Mande Doa Bersama Walikota

Sabtu, 07 Agustus 2021


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Luar Biasa Geliat membangun Kota Bima di bawah kendali Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML).


Atas geliat membangun yang langsung menyentuh hajat hidup warga masyarakatnya, Walikota HML di undang oleh Warganya untuk menyelenggarakan Doa Bersama dalam bentuk syukuran dalam rangka prosesi pekerjaan sebuah jembatan yang menjadi Kebutuhan Warga.


Dihari yang oenuh Berkah pada Hari Jum’at 6 Agustus 2021 Warga Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima menyelenggarkan kegiatan Doa Syukuran bersama Walikota HML.


Lurah Mande Zainuddin, S. Pd yang dikonfirmasi media Online Bimantika menyebutkan bahwa pihaknya bersama Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh perempuan, Ketua LPM, Karang taruna.dan tokoh pemuda ketua RW 01 Ketua Rt 01, 02 dan 03 Kelurahan Mande serta teman-teman dari Dinas PUPR Kota Bima bidang Bina marga melakukan Doa Bersama atas di mulainnya Pekerjaan Jembatan Gantung Penghubung Kelurahan Mande dan Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda.


‘Terima kasih tak terhingga kami sampaikan pada Bapak walikota Bima H. Muhamad Lutfi SE dan alhamdulilah Jembatan sudah mulai di kerjakan” demikian ujar Lurah Mande. (TIM)