Bupati Wakil Bupati Bima Adakan Pembinaan (ASN) Lingkup dinas Dikbudpora Kec.Langgudu

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Wakil Bupati Bima Adakan Pembinaan (ASN) Lingkup dinas Dikbudpora Kec.Langgudu

Selasa, 15 Juni 2021


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Bertempat di gedung planet Desa karumbu kecamatan langgudu kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat-NTB.


Acara tersebut dihadiri langsung oleh bupati  Wakil Bupati Bima, beberapa SKPD antara lain: Kepala BKD, Kepala Dinas Dikbudpora, Camat langgudu, KUPT Dikbudpora, serta jajaran UPT lain di kecamatan langgudu.



Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti putri, Dalam sambutan nya menyatakan, "Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jajaran pendikan langgudu yang telah berupaya semaksimal mungkin. Dirinya juga menyampaikan, telah mendukung dan menentukan pilihan nya ke pasang IDP pada pemilihan pilkada serentak tahun 2020. Ucapnya


"Saya ucapkan terimah kasih banyak di kecamatan langgudu  mendapat perolehan suara terbanyak dibanding kecamatan lain". Dalam arahan juga secara tegas untuk meningkatkan kemampuan secara profesional untuk tetap meningkat kinerja yang lebih baik lagi.Tutupnya


Kepala dinas Dikbud dalam sambutannya menyatakan, "hal yang sama disampaikan dirinya dengan apa yang disampaikan oleh Bupati Bima. Dan diharapkan kepada Jajaran Kepala Sekolah serta Guru - pendidik agar nekerja profesional dalam menjalankan pembelajaran secara maksimal.(TIM)