Giat Silaturahmi, Polsek Adakan Doa bersama Muspika, PPK, Panwas Kecamatan Wera

Iklan Semua Halaman

.

Giat Silaturahmi, Polsek Adakan Doa bersama Muspika, PPK, Panwas Kecamatan Wera

Rabu, 02 Desember 2020

 


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Polsek Wera adakan Doa bersma Muspika, PPK, Panwas  Kecamatan, serta para tokoh - tokoh yang ada di kecamatan wera, kegiatan Doa Tersebut dalam rangka keselamatan untuk masarakat kecamatan wera dalam rangka persiapan pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 sekarang .


Dalam acara tersebut, langsung diHadiri oleh Polsek wera IPTU Husnain, Camat  Wera H.Ridwan, S.Sos, Pos ramil,  di wakili oleh Serka Idris, Panwas, PPK kecamatan, dan takoh - tokoh masarakat tokoh pemuda TIM sukses ketiga  pasangan calon.


Sebagai tuan Rumah dalam acara hajatan ini adalah Kapolsek wera IPTU Husnain, Kanit Reskrim Polsek Wera  Didi Darmadi,SH, Bhabinkamtibmas Desa Tadewa Bripka Israfil, Bhabin kamtibmas Oi Tui bripka lilik Mujiyanto, bhabinkantibmas Desa Bala bhabinkantibmas Desa payi. 

acara ini berlangsung diaula kantor Polsek Wera (2/11/2020).


Kapolsek Wera IPTU Husnain mengatakan, dalam acara silaturrahmi sekaligus doa bersama ini mudah - mudahan diberikan rido allah subuhanahuwata allah, di utamakan diberikan keamana dan kenyaman  bagi warga masarakat Wera  menjelang perhelatan pilkada yang dilaksanakan pada tanggal 9/12/2020 nantinya.



Lewat kesempatannya, Kapolsek mengharapkan, "Semua pihak dan  instansi diharapkan berjalan degan baik dimasa menjelang pilkada ini". Demikian kami dari pihak polsek wera mengundang bapak dan sauadara, TIM suksek ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Bima, mengingatkan untuk menjaga keharmonisan dalam pilkada tahun ini". 


Sebenarnya kapolres Bima juga hadir, namun beliau tidak bisa hadir karena ada pemusnahan barang bukti dipolres bima kota.Harapnya 


Camat wera  H.Ridwan, S.Sos mengatakan, "Pilkada Kabupten Bima  tinggal menghitung hari, tugas kita bagaimana caranya mengamankan situasi politik kecamatan Wera.


"Saya mengharapkan kepada ketiga TIM sukses pasangan calon bupati dan wakil bupati Bima bisa menahan diri mohon kerja sama kita semua agar Wera  aman terkendali seperti apa yang kita harapkan bersama".


Disampaikan pula oleh Paswascam Kecamatan wera, saudara Dodo Susanto,SH, Harapan kami  kepada semua elemen harus menjaga bersama - sama kecamatan Wera dalam rangka pilkda kabupten bima, dan kepada TNI dan polri agar segera melakukan langkah - langkah taktis dalam mengantisipasi pilkada kali ini. 


Kebetulan pada tanggal (6/12/2020) nanti kita akan melakukan rapat bersama TNI dan Polri terkait dengan penerimaan logistik pemilu kada, dan ada juga perekapan KTP.


 Harapannya, kedepan bekerja sama semua pihak untuk keamanan dalam melaksanakan pilkada kabupten Bima. 

Demi keamanan dan kenyaman nasarakat Wera pada umumnya.


Furkan,S.Sos, Ketua TIM sukses pasangan calon nomor urut 2, lewat kesempatannya setelah selesai acara, "Bahwa yang Kami inginkan adalah  pilkada damai, terkait ada yang berkotak - kotak itu merupakan dinamaika politik dan demokrasi. Jadi setiap ada acara pesta demokrasi masarakat pasti berkotak - kotak. Walaupun berkotak - kotak kami selalu inginkan perdamean dan keamanan  untuk menyukseskan ajang pilkada pada tanggal 9/12/2020 nantinya.(F.04)