Pembagian BLT-DD Desa Parado Rato Kec.Parado tahap I Terlaksana

Iklan Semua Halaman

.

Pembagian BLT-DD Desa Parado Rato Kec.Parado tahap I Terlaksana

Minggu, 07 Juni 2020
Kepala Desa Parado Rato, M.Saleh Saat Menyerahkan
Sacara Simbolis Kepada Keluarga Penerima mamfaat

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,-  Pemerintah Desa Parado Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat NTB, telah membagikan Bantuan Langsung Tunai dengan Anggaran yang bersumber dari Dana Desa, BLT-DD kepada 174 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hal demikian disampaikan oleh Kepala Desa Parado Rato, M.Saleh menyatakan bahwa, pembagian Bantuan Langsung Tunai dengan Anggaran yang bersumber dari Dana Desa, BLT-DD kepada 174 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pembagian tersebut berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan, total anggaran untuk tahap pertama sejumlah Rp.313.200.000,- (Tiga ratus tiga belas juta dua ratus ribu rupiah) pencairan pertama Rp.104.400.000,- (seratus empat juta empat ratus ribu rupiah).

Apresiasi kami Pemerintah Desa Parado Rato kepada semua pihak atas kerjasama yang baik, terutama TIM Relawan COVID-19 Desa Parado Rato telah bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsinya selama bertugas.Ucapnya

Disampaikan pula oleh Kades, diharapkan apabila ada keluarga yang dianggap Mampu agar dapat dialihkan kepada Keluarga untuk diberikan keda yang lebih berhak menerima secara sadar mengembalikan jatah BLT-DD ini. harapnya

saya sampaikan terima kasih, yakni. An.Syafruddin Usman dan Usman Damin dengan alasan sudah dapat Program JPS BIMA RAMAH, dan Jaenab Suaeb Penerima BPNT Pusat, dari total program Bantuan ada 13 orang yang sadar mengembalikan kepada Pemerintah untuk diberikan kepada yang lain.

Jerih payah dan keikhlasan kita Insyaa Allah akan tercatat sebagai amal ibadah."Kerja Jujur Kerja Ikhlas Sesuai Aturan".(F.05)