Soal Pelantikan Kaur Desa, Kades Madala Kirim Surat Ke Camat Wera

Iklan Semua Halaman

.

Soal Pelantikan Kaur Desa, Kades Madala Kirim Surat Ke Camat Wera

Rabu, 11 Maret 2020
(Basrin,A.Talib.)
(Kades,Desa Mandala.)

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Polemik pelantikan kaur desa Mandala Kecamatan Wera Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), yang menjadi firal beberapa pekan terakhir ini di media online maupun di Media sosial (Medsos) Akhir-akhir ini sudah ada titik terang.

 Anggota BPD Desa Mandala saudara (Ihsan) yang dihubungi dikantornya (11/3/2020) Mengatakan, Saya bersama anggota BPD dan utusan Masarakat dari dua dusun sudah duduk bersama dengan kepala Desa kemarin diruang kantor kepala desa Mandala, supaya kepala desa (kades) untuk membicarakan terkait polemik pelantikan Kaur Desa Mandala yang lolos tes beberapa waktu lalu.

Demikian juga disampaikan Kepala Desa, saudara Basrin,Atalib Kepada Desa Manda menegaskan sampai detik ini saya menunggu Surat penyerahan berkas pemilihan kaur desa beberapa waktu lalu oleh panitia.

Saya tegaskan, kalau itu sudah ada saya langsung keluarkan Rekemendasi pelantikan dan saya panggil sekertaris desa saudara Sahabudin untuk  mengetik surat rekoemandi pelantikan hari ini juga. Ungkap Kades

Dan alhamdulilah hari itu juga kades mengeluarkan surat Rekemendasi pelantikan dan langsung dibawa kekantor camat Wera untuk menerima surat rekemendasi pelantikan ,Kaur Mandala

Himabuan kades kepada seluruh Masarakat desa Mandala, saya harapkan tidak ada lagi polemik yang terjadi dimasyarakat terkait dengan pelantikan Kaur Desa Manda atas nama saudara Edison yang lolos tes beberapa waktu lalu, mari kita bersama sama membangun desa Mandala yang kita cintai bersama ini, "Bersama Masarakat  pasti aman", Ajak kades.

Camat Wera, H.Ridwan,S.Sos, Menyatanan, "Kepala Desa Mandala saudara Basrin H.Atalib telah mengirim surat rekomendasi kepada kami (camat Wera red), surat dengan No: 2.5/5/2014/48/2020
Perihal : Rekemendasi pelantkan kaur Desa Manda atas nama saudara Edison yang lolos tes pada tanggal (17/2020)  beberapa waktu yang lalu.

Surat tersebut diteruskan oleh kami selaku pemerintahan kecamatan dengan nomor, 141/142/04.D.PEM/2020 PEM/2020 Perihal : Rekemendasi persetujuan pelantikan kaur  Desa Mandala.Kata Camat

"Saya berharap kepada Masarakat Desa Mandala sudah tidak ada kegaduhan lagi, keinginan Masarakat sudah terpenuhi oleh kepala desa Mandala saudara Basrin H.Atalib".Tutupnya(F.04)