Kodim 1628/Sumbawa Barat Adakan Pertandingan Bulu Tangkis se-NTB Meriahkan HUT ke 59 Korem 162/WB.

Iklan Semua Halaman

.

Kodim 1628/Sumbawa Barat Adakan Pertandingan Bulu Tangkis se-NTB Meriahkan HUT ke 59 Korem 162/WB.

Minggu, 08 Maret 2020

Sumbawa Barat, Fajar Media Bima.com,-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 59 Korem 162/Wira Bhakti, Kodim 1628/Sumbawa Barat akan menggelar lomba dan  pertandingan Bulu Tangkis se-Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akan dilaksanakan pada Rabu, 11 hingga 15 Maret 2020 mendatang.


Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB, Letkol CZI Eddy Oswaronto, saat melakukan olahraga pagi di Taliwang, Minggu (8/3/2020). Ia mengatakan pertandingan yang akan digelar di arena gedung bulutangkis Virgo Kelurahan Telaga Bertong itu akan dibagi menjadi dua kelas.

"Kelas yang dipertandingkan nanti yaitu kelas ganda putra umum dan kelas ganda putra lokal, jadi dua kelas itu nanti akan memperebutkan uang pembinaan dan piala," katanya.

Dandim mengajak seluruh atlet di Sumbawa Barat maupun atlet di seluruh NTB untuk ambil bagian dan ikut memeriahkan HUT Korem 162/WB.

Selain itu, pertandingan ini dapat meningkatkan motivasi dan semangat para atlet bulu tangkis untuk bertanding sehingga menciptakan bakat dan bibit yang berkualitas dalam cabang olahraga bulu tangkis.

"Saya harap semua atlet di NTB harus ikut turnamen ini, kami telah membuka pendaftaran, dan silakan mendaftar di Kodim 1628/SB atau di sekretariat Persatuan Bulu Tangkis seluruh Indonesia (PBSI) Sumbawa Barat," jelasnya.

Kami berharap, tambah Dandim, semua kita dapat mensukseskan event ini karena akan diikuti oleh atlet se-NTB dan para atlet bulu tangkis dapat mengikuti pertandingan dan junjung tinggi sportivitas.

Sementara, ketua PBSI Sumbawa Barat, Trisman, mengapresiasi adanya pertandingan yang diadakan Kodim 1628/SB, dengan adanya pertandingan ini para atlet akan terus mengasah bakat mereka bahkan untuk dapat bersaing pada kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi.

"Saya berterimakasih kepada Dandim 1628/SB yang telah mengadakan pertandingan ini dan berharap semoga pertandingan yang diadakan ini akan melahirkan atlet-atlet yang berbakat," katanya.

Trisman juga menyampaikan dan mengajak para atlet yang mengikuti pertandingan ini nanti untuk menjaga kondusifitas dan serius dalam bertanding agar target yang ingin dicapai dapat terlaksana.(TIM)