Marwan Sie, Ceritakan Keberhasilan (Drs.H.Syafrudin) Waktu Menjabat Sebagai Bupati Bima

Iklan Semua Halaman

.

Marwan Sie, Ceritakan Keberhasilan (Drs.H.Syafrudin) Waktu Menjabat Sebagai Bupati Bima

Senin, 24 Februari 2020
(Marwan,MS)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima,-Seorang Tokoh masyarakat Desa Sie atas nama Marwan,MS, Biasa dibanggil Bang Marwan Sie sapaan Akrabnya), Menceritakan tentang keberhasilan Seorang Tokoh Politik bima.

Drs.H.Syafrudin,H.M.Nur,M.Pd, saat menjabat sebagai Bupati Bima masa Jabatan 1 tahun 8 bulan, telah nampak hasilnya di Daerah kabupaten Bima. Antara lain, "Mulai dari perencanaan membangun Kantor Bupati Bima, jalan dua arah dan sederet infrastruktur yang monumental, itu saya membuktikan sendiri dirinya menjabat swbagai bupati Bima".Katanya pada media ini Minggu (25/2/2020).

Dijelasknnya pula, Drs.H.Syafrudin, Adalah sosok Seorang pemimpin yang bijak dalam menjalankan tugasnya sebagai bupati bima diwaktu itu.

Sekarang kami nyatakan sikap bahwa, " Di sisi keluarga kecil kami tetap mendukung Drs.H.Syafrudin. Meski saat sekarang masih dalam proses penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Bima pada kontestasi Pilkada Bima 23 September mendatang".

Mudah-mudahan dalam momentum konteks pilkada kali ini, Kalau di ijinkan Pasangan (Syafa'Ad) bisa menang sebagai Bupati Bima nantinya.

Diakuinya marwan, hari ini, "Masyarakat bima sudah paham dengan keadaan daerah Kabupatem Bima, apa lagi karang soal konteks politik, Artinya masyarakat sudah bisa memilih mana yang baik dan mana yang tidak, lebih-masyarakat Sie, mereka sehat berfikir positif dengan keadaan persiapan konteks pilkada sekarang ini".

Lihat saja sekarang Kesempatan Drs.H. Syafruddin HM Nur, saat blusukan di Desa-desa diKecamatan Woha ini, secara terang-terangan masyarakat mendeklarasikan diri sebagai TIM pemenangan Pasangan (Safa'Ad).(F.05)