Ratusan Massa Menetes Air Mata Menyambut Arsyat Samiun Dilapangan Bola, Desa Nanga Wera

Iklan Semua Halaman

.

Ratusan Massa Menetes Air Mata Menyambut Arsyat Samiun Dilapangan Bola, Desa Nanga Wera

Selasa, 10 Desember 2019
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Ratusan massa memadati jalan lintas Bima Wera menuju lapangan sepak bola Desa Nanga Wera hadirinya kampanye Akbar calon  kepala desa nanga Wera nomor urut (4) Arsyad Samiun.

Massa yang beratribut biru. memadati  lapangan sepak bola desa nanga wera tumpah ruah dijalan raya Wera Bima, Kampanye akabar jadwal calon kades No. (4) tersebut berlangsung hari senen (9/12/2019) diDesa setempat.

Dalam momentuk kampanye calon kades No. (4) semua manusia tetaskan airmata karena terharu dan bahagia mendengar, Arsyat samiun menyampaiakan orasi politiknya.

Saudara Arsyad juga bukan sekali ini dirinya mengikuti kontek pilkades diDesa setempat, bahkan asryat sudah tiga kali dirinya mengikuti konteks pilkades namun dirinya belum nasib memimpin desa nanga wera. Tetapi kali ini dirinya yakin dan percaya bahwa dirinya akan menang dalam konteks pilkades tahun 2019 sekarang ini.

Dalam orasi aslrsyat, terlihat "masyarakt nampak mengeluarkan airmata dan dirinya menyatakan di hadapan ratusan masa pendukungnya. Sebaliknya disampaikan oleh masyarakat pendukung arsyad tidak di sian - siakan dan akan berusaha dengan air mata dan tenaga untuk memenangkan saudara Arsyad  Samiun untuk menjadi kepala desa Nanga Wera, priode tahun 2019 -- 2025.

Arsyad juga meminta kepada seluruh lapisan masarakat untuk mendukungnya. saya akan menjabat satu priode saja  mohon saya didukung untuk menjadi pemimpin di desa Nanga Wera ini.

Kalau tidak mampu menjalankan tugas perlu didemo kalau tidak mampu bekerja untuk Masarakat Nanga Wera. "Saya akan mundur sendiri kalau tidak bisa menjalankan program demi kepentingan masyarakat". ungkap arsyad.

Salah satu Masarakat desa Tawali yang ikut menonton kampanye calon kepala desa  Nanga Wera  ,,SAUDARA  H.Tahamin yang ikut dan melihat masa kampanye menangis dan mengatakan saya meninggal aku saja tidak pernah menangis  baru melihat banyaknya antu sias Masarakat yang memadati jalan.

Benaran saya terharu, dan tak terasa air mataku mengucur keluar berarti pertanda ada nasib baik untuk calon kades nomor 4. Saudara ARSYAD SAMIUN.cetusnya dengan nada haru.(F.04)