12 Calon Kades Jadwal Kampanye Terbuka Pada Hari Pertama diKecamatan Langgudu

Iklan Semua Halaman

.

12 Calon Kades Jadwal Kampanye Terbuka Pada Hari Pertama diKecamatan Langgudu

Minggu, 08 Desember 2019
Camat Langgudu, Abubakar,SH
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Camat Langgudu Abubakar.SH, menyatakan pada media ini, minggu (8/12/19) melalui WasApnya Bahwa, " yang masuk dalam jadwal kampanye pada hari pertama minggu (8/12/19) yang dilakukan oleh (6) desa di Kecamatan langgudu kabupaten bima, Nusa tenggara barat (NTB) sebanyak 12 Calon kepala Desa.

Kampanye terbuka tersebut sesuai dengan jadwal yang dutentukan oleh masing-masing panitia pemilihan kades di (6) desa. Adapun Desa yang masuk dalam konteks tasi pemilihan serentak tahun ini, yakni : Desa Laju, Doro O,o, Kawuwu, Rompo, Rupe, dan Karampi.Katanya

Terang Abubakar, Jadwal untuk kesempatan masing-masing para calon kades yakni : Calon No. (1), Minggu pagi, jam 8.00-11.30. Sedangkan jadwal calon No. (2), jam 13.00.-15.00.

Sebanyak 12 calon dari (6) desa tersebut masing-masing memiliki kesempatan tersendiri, dan masing-masing memiliki talenta dalam menyampaikan Visi-Misi dalam meraih suara, dengan harapan untuk memenangkan dirinya sebagai kepala desa dalam konteks pilkades serentak periode 2020-2026 yang dihajatkan serentak pada akhir tahun 2019 sekarang. Terangnya

Lebih jelas camat, Dari 12 calon tersebut  kampanye selama tiga hari, mulai tanggal 13, sampai tangal 15. Tahapan kampanye, hari pertama dijadwalkan untuk Nomor (1) dan (2), pagi hari Calon No.(1) sedangkan sore hari calon No.(2).

Trus hari ke (2) calon No. (3) dan No. (4). Sedangkan hari terakhir dimamfaatkan untuk calon No. (5). kalau ada calon kades sampai (5) calon. Untuk sore hari, hari terakhir, bisa difungsikan untuk berkumpul - kumpul dengan masyarakat".(TIM)