Umi Dinda, Soal Kendaraan Politik Calon Bupati - Wakil Bupati Bima THN 2020 Mendatang, Resmi Saya Daftar Ke Partai Gerindra

Iklan Semua Halaman

.

Umi Dinda, Soal Kendaraan Politik Calon Bupati - Wakil Bupati Bima THN 2020 Mendatang, Resmi Saya Daftar Ke Partai Gerindra

Rabu, 30 Oktober 2019
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Momen Persiapan Pilkada Serentak yang dihajatkan tahun 2020 mendatang. diKabupaten Bima, Beberapa Partai Politik telah membuka pendaftaran Calon Bupati - Wakil Bupati Bima.

Salah Satunya Partai Gerindra,
Dengan adanya peluang dan hajatan partai politik diKabupaten Bima, Panitia pendaftaran Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bima telah membuka peluang untuk Masyarakat yang ingin mencalonkan diri. Rabu (30/10/19), Salah satu bakal calon (Balon) Bupati Bima Periode 2020 - 2025, Yakni Hj.Indah Damayanti Putri,SE, telah resmi mendaftarkan diri diPartai Gerindra.

Lewat Kesempatannnya, Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE menyatakan pada sejumlah media, Rabu (30/10/19), Saya Resmi mendaftarkan diri dari Partai Gerindra. Dirinya menunjukkan keseriusannya untuk mengendarai Partai Gerindra Kabupaten Bima. Dan Formulir pendaftaran tersebut dirinya telah resmi mengembalikan formulir di Partai Gerindra Kabupaten Bima

Jelas Umi Dinda, Sapaan Akrabnya Bupati Bima, "Suatu kewajiban bagi saya, ketika Gerindra kembali membuka pendaftaran. Maka saya berkewajiban sebagai orang yang pernah diusung dan dimenangkan oleh Gerindra untuk kembali mendaftarkan diri,".

Demikian sekarang lagi bersilaturahmi dengan pengurus partai Gerindra dan pimpinan Kecamatan (PK) di Rumah makan BBA Doro Belo Rabu, 29 Oktober 2019 ini. Ditanya Soal Pasangan Untuk menjadikan Calon Wakil?, Dirinya menyampaikan besar kemungkinan akan kembali berpasangan, dengan Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan, "Kita tunggu saja proses dan mekanisme partai,".

Dirinya juga tidak boleh berandai andai dalam memilih Wakil. Apalagi Wakil Bupati Bima Drs.H.Dahlan pun sedang melakukan komunikasi lintas partai lain. tetapi kita tentukan Partai - pengusung saja dulu.Tutupnya

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra, Drs.H.Syamsuddin, membenarkan bahwa Hj.indah Dhamayanti Putri SE telah mengembalikan formulir di Partai Gerindra Kabupaten Bima. "Beliyaulah Bakal Calon (Balon) yang pertama mengambalikan formulir di Gerindra Kabupaten Bima".

Jelas dia, Drs. H.Dahlan, dan Muhammad Aminullah SE, Ketua PAN Kabupaten Bima dan Drs H.Syarudin (mantan Bupati Bima) resmi mengambil formulir. "Semenjak Kami membuka pendaftaran mulai tanggal 25 Oktober sampai 15 November 2019 mendatang ," Katanya.

Selain itu, Yasin Ketua Desk Pilkada penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Partai Gerindra mengatakan, untuk saat ini dari beberapa calon yang telah mengambil formulir pendaftaran baru satu calon yang sudah mengembalikan berkas, yakni IDP yang sudah resmi medaftarkan diri sebagai calon bupati.

“Iya hari ini kami telah resmi menerima pendaftaran IDP sebagai calon bupati, sedangkan untuk calon-calon lain yang telah mengambil formulir masih kami tunggu karena pendaftaran untuk calon bupati dan wakil bupati, kita buka mulai tanggal 25 Oktober s/d 15 September 2019,” terangnya.(TIM)