PT. Restu Sukses Indonesia, L'DIONER Bima Dompu Adakan Sosialisasi Bisnis Super Dahsyattt

Iklan Semua Halaman

.

PT. Restu Sukses Indonesia, L'DIONER Bima Dompu Adakan Sosialisasi Bisnis Super Dahsyattt

Minggu, 24 Februari 2019
(Ket. Foto : Posse Bersama
Peserta Menembus Eward)
Kota Bima, Fajar Media Bima.Com,- PT Restu Sukses Indonesia L'DIONER Bima Dompu, Minggu (24/02/2019) Kemarin adakan Sosialisasi Bisnis Super Dhasyattt, Sosialisasi tersebut Bagai Mana Prodak ini dengan Khasiat,  "Pencegahan Wabah Penyakit Kulit, serta Pembangunan Pemberdayaan Masyatakat dengan Prodak Herbal, tidak mengandung Bahan Kimia. "Telah membuka Ruang dengan konsep yang lagi viral saat ini,   dengan Pencapaian prestasi gemilang mitranya Di Bima Telah Menembus Reward 2Unit Mobil Ayla DAIHATSU dari PT Restu Sukses indonesia..

Peserta
Konsep Kemitraan yang Mudah dan sederhana mampu di jalankan Terbukti sejak awal di bangun tahun 2018 sudah menyerahkan Pada mitra yg berprestasi mencapai titik reword penghargaan sudah 9 Unit Mobil Ayla Gratis. Dengan waktunya berjalan belum lama ini. Lagi awal tahun 2019 ini sudah memberikan lagi 3 Unit Mobil Ayla pada mitranya yang Berprestasi dengan kemampuan memenuhi Omsetnya sesuai ketentuan Marketingnya, Semua Prosesnya Real dan Clear tampa ada jebakan sama sekali.

Peserta
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh H.Dion Syarifudin,S.S.Tp, Sebagai (OWNER). Perusahaan berlegalitas dengan marketing Plan FENOMENTAL dan didukung dengan Produk - produk SKIN cara terbaik dan berkwalitas dan sudah terdaftar di BPOM dengan bersertifikat Halal.

Acara dihadiri dengan peserta 300 San Undangan, Dengan sekaligus membuktikan memberikan REWAR,  Penyerahan Bonus, Berupa Kunci Mobil, dan Kunci Motor Kepada pelanggan setia melalui Member Pembelanjaan terbanyak.  Bahkan diBima berhasil meraih 2 Unit Mobil merek Alya, 6 Unit Sepeda Motor, serta HP 6 Buah, HP Anroid Merek Samsung, Dengan gaya (Gebiar untuk Bima Memacu memicu Usaha).

Demikian disampaikan, H.Dion Syafrudin,S.S.Tp pada sejumlah Awak media, "di NTB Bisnis ini Pertama Kali bertempat di Mataram". Kita melakukan SWOP Opening pada Bulan 6 tahun 2018 yang lalu. Waktu itu kita bertepatan dengan Keluarnya aturan yang baru Ke- Mentri Perdagangan RI.

Keunggulannya, Bima mulai masuk pada bulan Agustus 2018. Pada bulan November Prodak - prodak kecantikan yakni L'DIONER dengan berbagai macam kecantikan Masuk diBima, dan Cara bermitra di LDIONER, beli satu paket BASIC Produk L'DIONER seharga Rp. 200.000 dapat Produk senilai 250.000 dan 1 HU. Beli 1 Paket SILVER Produl L'DIONER seharga Rp. 800.000 dapat nilai 1 Juta, dan 1 HU.

Bonus - bonus :  Bonus Sponsor mitra Basic, Rp. 50.000. Bonus Sponsor mitra Silver, Rp. 125.000. Bonus  Bonus Pasangan Rp. 20.000. Flush Out Basic, Rp. 500.000/hari. Flush Out Silver, Sath Juta Rupiah/Hari.

REWARD - REWARD :  50 : 50 = HP/1 Juta. 250 : 250 = Motor/10 Juta. 500 : 500 = Mobil ALYA/100 Juta. 3000.000 = Toyota/Fortuner/400 Juta. 10000 : 10000 = Rumah Mewah_Milyar.

Komposisinya : Glutat Hione, adalah Protein alami yang melindungi detiap SEL dengan bahan alami organik, Kojic Acic, memiliki mamfaat, mampu mencerahkan titik - titik Pigmen dan warna kulit dengam bahan alami yang diambil di ekstrak jari jamur jepang. Collagen, Collagen ini merupakan salah satu jenis proteian yang terkandung dalam tubuh manusia.

Vitamin C Merupakan salah satu anti Oksidan yang bisa mencegah berbagai kerusakan akibat radikal bebas, Ekstrak Bunga Sakura, merupakan banyak memiliki mamfaat bagi kecantikan, beberapa diantarannya : Untuk mencerahkan kulit. Aloe Vera : memiliki kandungan fitamin dan senyawa aktif yang terdapat dalam dalam daging lidah buaya.

Kata dia (H.Dion, Red), Produk L'DIONER, biasa dikatakan dalam bahasa, TWOW WAY CAKER L'DIONER : dengan berbagaimacam mfaat, seperti Membuat wajah mulut tanpa Noda, Membuat wajah tampak Fresh, membuat wajah lembut tanpa Flek.  Lalu kemudian BEAUTY WATER SPRAY L'DIONER : dengan mamfaat, mengecilkan pory - pory wajah, menghilangkan jerawat, melembabkan kulit wajah, sebagai Antigent anty aging, serta melembutkan kulit wajah.

BODY LIOTIN L'DIONER, menghaluskan kulit anti AV atau sinar matahari dan cepat meresap tidak lengket pada kulit. itulah beberapa aitem Mamfaat Prodak - prodak yang kami promosikan, dan masih banya Prodak - prodak lain.

Jelas H.Dion, "Bisnis Prodak ini sudah berjalan 15 tahun, dan sudah menyebar diseluruh indonesia. bahkan sudah ada diluar Negeri  Malaysia dan Singapura. kesuksenya Perusahaan ini dijalanin saja dulu, baru kita nikmati hasilnya, Memang kita menyusun 3 konsep bisnis, pertama kita dari sisi pemakai dan sudah diuji selama 15 tahun dikonfensional, dan Perusahaan induknya di Surabaya".(TIM)