Tuntut Kenaikan Harga Jagung, Kembali Himpel Gelar Aksi Blokir Jalan Jilid II di Desa Laju

Iklan Semua Halaman

.

Tuntut Kenaikan Harga Jagung, Kembali Himpel Gelar Aksi Blokir Jalan Jilid II di Desa Laju

Kamis, 18 April 2024

Ket : Poce Saat Kembali Gabungan Mahasiswa Desa Laju Bersama Petani Jagung Gelar Aksi Blokir Jalan.

Foto Ist



Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Kembali Gabungan Mahasiswa Desa Laju Bersama Petani Jagung Gelar Aksi Blokir Jalan Jilid II. Aksi mereka kembali Menuntut Kenaikan  Harga Jagung yang Semakin hari semakin menjerit dan Ditanggapi petani Belum Juga ada Solusi. 


(Mufti), Korlap Menyampaikan. Kami bersama Masyarakat Petani Jagung tergabung dalam (Himpel), "Hari ini  kembali kami tuntut dan melakukan Pemblokiran Jalan Provinsi di Desa Laju, mendesak kepala Daerah/Bupati Bima agar segera menstabilkan kembali harga jagung yang di alami seluruh masyakat kerena selalu dirugikan oleh perusahaan-perusahaan yang ada". Ujar (mufti) dalam Orasinya, Kamis (18/4). 


Senada disampaikan (Heris diradoran), Demonstrasi Kali ini, Kembali Kami lakukan atas tuntutan Kenaikan Harga Jagung. "Kami masyarakat menuntut pada Pemerintah untuk segera menindak lanjuti apa yang menjadi tuntutan kami sebelumnya". 


"Kalau tidak di Indahkan, Maka dalam waktu dekat, kami bersama Masyarakat Petani Jagung melakukan Aksi Besar-besaran sampai harga jagung maksimal". 


"Kasihan untuk Nasib Petani. Menjerit karana merosotnya harga, kian hari terus menurun. Pemerintah Harus Paham Dan Tau Kondisi petani sekarang". Ujar Heris. (TIM)