Bupati Bima, Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah Kita Di Bulan Ramadan.

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima, Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah Kita Di Bulan Ramadan.

Senin, 13 Mei 2019
(Hj.Indah Damayanti Putri, SE
Bupati Bima,)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE pada saat memberikan arahan dihadapan Wakil Ketua DPRD, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat Sape dan para jamaah solat isya dan taraweh di masjid Al-Ihsan desa Jia kecamatan Sape.

Saat safari ramadan pemerintah kabupaten Bima pada hari Senin Malam (13/5) mengatakan bahwa, selaku umat muslim dapat meningkatkan amal ibadah kita terutama Melaksanakan ibadah 5 (lima) waktu sehari semalam dan melaksanakan ibadah sholat taraweh pada bulan ramadan.

Hal ini dikarenakan ibadah ramadan ini merupakan jembatan penghubung antara Rabb dan hambanya. Jembatan untuk mendapatkan kasih sayang dan magfirah dari Allah, SWT. Semakin kokoh jembatan  tersebut maka semakin melimpahkan rahmat, ampunan sam kasih sayang Allah kepadanya, karenanya sudah seharusnya semangat ibadah kita dipupuk dan dipelihara,tak lain supaya ibadah yang kita lakukan menjadi sebuah kenikmatan tertinggi yang tiada tara.

Dalam beribadah kita selalu membutuhkan motivasi yang kuat. Untuk membangun motivasi kita tidak selayaknya  hanya mengandalkan diri kita saja, karena setiap permohonan agar kita senantiasa mengharapkan bantuan dari Allah agar memiliki kekuatan dalam beribadah. Doa merupakan senjata orang beriman, karena itu sudah semestinya kita sering memohon kepada Allah untuk mendapatkan bimbingan dan petunjuknya.

Pada kesempatan ini, saya bupati bima menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat kecamatan sape atas suksesnya pelaksanaannya pesta demokrasi pileg dan pilpres, pada pelaksanaan tersebut dapat berjalan secara aman,lancar,damai dan tidak ada gejolak sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan aman.

Disampimg itu kecamatan sape merupakan pintu gerbang menuju daerah NTT dan sekitarnya, maka dari itu mari kita jaga keamanan wilayah kita sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan roda perekonomian.

Begitu juga terkait dengan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah di kecamatan sape,saya mengharapkan kepada masyarakat,toga,toma, tokoh pemuda agar dapat bersama-sama bergandengan tangan sehingga pembangunan yang akan dilaksanakan  dikecamatan tersebut dapat berjalan dengan lancar demi kebutuhan masyarakat.

Selain itu terkait dengan penggunaan ADD dan DDA kepada seluruh kepala desa dan perangkatnya dapat mengelola dana tersebut sesuai dengan peruntukannya sehingga pembangunan yang direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik.
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE berharap dengan adanya kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kepada seluruh masyarakat dapat mendukung pelaksanaan roda pemerintah, karena tanpa adanya dukungan maka setiap program pemerintah tidak dapat berjalan lamcar sesuai yang diharapkan.(F.04)