Alumni SMAN 1 Belo Angkatan 2004 Menyambangi dan Memberikan Santuni Anak Penderita Tumor Mata

Iklan Semua Halaman

.

Alumni SMAN 1 Belo Angkatan 2004 Menyambangi dan Memberikan Santuni Anak Penderita Tumor Mata

Rabu, 30 Januari 2019
(Suasana Saat Memberikan
Sumbangan terhadap Keluarga Korban)
Bima, Fajar Media Bima.Com,- Alumni SMUN 1 Belo Angkatan tahun 2004 mengunjungi sekaligus memberikan santunan kepada Adi Saputra yang mengalami penderita tumor Ganas mata di Desa Dore, Rt 07 RW 03, Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Alumni SMAN 1 Belo Angkatan Tahun 2004 menyambangi kediaman Adi di Desa Dore dan memberikan bantuan. Pemberian tersebut itu merupakan  bentuk dukungan moril untuk Adi, Alumni SMAN 1 Belo 2004 yang di wakili oleh Bendahara saudari Yeni Astriani dan beberapa teman di Antaranya, Abubakar, Farhan serta Yudi. Mereka berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bima untuk dapat memberikan uluran tangan dan bantuan sehingga Adi bisa di operasi dan sembuh seperti sedia kala.

Mendengar kabar tersebut, Alumni SMU 1 Belo Angkatan 2004 pagi tadi bergegas mengunjungi kediaman Adi memberikan bantuan moril dan material sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap sesama.

Sebagai rasa empati kami SMAN 1 Belo Angkatan 2004 terhadap penyakit yang diderita saudara Adi, memberikan santunan kepada  orang tua dalam rangka meringankan beban mereka.

Kunjungan ini disambut hangat oleh keluarga dan masyarakat di kediaman Adi  “Terimakasih atas bantuan dan kebaikan hatinya Alumni SMAN 1 Belo angkatan 2004 mudah-mudahan bantuan ini dapat memperlancar proses penyembuhan anak kami,” Sahut Nurdin dihadapan Alumni 2004 tersebut,

Mudah-mudahan rejeki yang kami berikan dapat membantu Adek Saputra dan keluarga dalam proses penyebuhannya,” Ujar Abubakat, (TIM).