Bupati Berbagi Dan Silaturahim dengan Para Lansia “ Meci Angi”

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Berbagi Dan Silaturahim dengan Para Lansia “ Meci Angi”

Rabu, 21 November 2018
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.Com,- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE  melakukan kunjungan kerja ke Balai Sosial  Lansia meci Angi Bima dalam rangka melakukan silaturahim dengan seluruh Lansia binaan Balai Sosial  Lansia meci Angi Bima yang dilangsungkan pada hari senin (19/11). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Bima dan para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

 Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan bahwa kedatangan saya pada kesempatan ini dalam rangka silaturahmi dengan seluruh pengurusan lansia binaan dari Balai Sosial Lansia Meci Anggi Bima sehingga dari silaturahmi ini kedepannya dapat memepererat tali persaudaraan diantara saya selaku kepala daerah  serta para pengurus dan lansia yang berada di Balai Sosial Lansia Meci Anggi Bima.


Kunjungan kerja ini juga dirangkaikan sebagai bentuk syukuran atas bertambahnya usia saya yang ke -37, sehingga dengan bertambahnya usia saya ini saya memberikan bingkisan terhadap 50 orang para lansia sehingga bingkisan yang diberikan ini sebagai bentuk dari rasa berbagai terhadap sesama terutama terhadap ibu lansia yang berada dibalai sosial Lansia meci Anggi Bima.

 Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE berharap apapun yangsaya berikan ini merupakan bentuk dari perhatian saya selaku kepala daerah terhadap para lansia yang berada di Balai Sosial Lansia Meci Anggi Bima sehingga dari bantuan yang diberikan dapat digunakan dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari – hari.

 Menurut Kepala Balai Sosial Lansia Meci Anggi Bima Ahmad Suyuti, S.Ip, MH dalam pengantar, pertama – tamasaya selaku kepala Balai Sosial Lancia Meci Anggi menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE yang telah datang dalam rangka melihat dari dekat keberadan para lansia binaaan dari Meci Anggi” sehingga dari kedatangan ini merupakan anugrah terindah bagi kami  beseta ibu lansia atas kedatangan Bupati Bima ini.

 Semoga kedatangan Bupati Bima ini, sangatlah ditunggu – tunggu oleh para ibu – ibu lansia dan seluruh pengurus, hal ini dikarenakan keberadaan seorang kepala daerah sangat dibutuhkan oleh warga masyarakatnya termasuk para ibu – ibu lansia dalam rangka bersilaturahim dengan kepala daerah. Ujarnya.

 Momentum tersebut Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE langsung memberikan bingkisan terhadap para ibu lansia yang berada dibalai  sosial Lansia Meci Anggi Bima.(F1.H)