HM Lutfi : Pj. Wali Kota Umaro Kita, Beliau Orang Baik

Iklan Semua Halaman

.

HM Lutfi : Pj. Wali Kota Umaro Kita, Beliau Orang Baik

Minggu, 01 Oktober 2023

Ket Poce Saat  Mantan Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Bersama Tokoh Agama di Masjid Babussalam Kelurahan Rabangodu Selatan. 


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Sebagai ucapan rasa syukur dan terima kasih masyarakat kepada mantan Wali Kota Bima periode 2018-2023 yang menaruh perhatian yang besar terhadap pembangunan rumah ibadah di Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE memenuhi undangan masyarakat pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Minggu, 1 Oktober 2023 malam.


Ket : Poce Mantan Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Usai Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H tersebut dipusatkan di Masjid Babussalam. 


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H tersebut dipusatkan di Masjid Babussalam Kelurahan Rabangodu Selatan, dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, RT/RW setempat dan tokoh Wanita.


H. Muhammad Lutfi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Rabangodu Selatan yang mengundang di acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.


"Jujur saja, beberapa tokoh masyarakat bertamu di rumah sore menjelang magrib silaturrahim, minta Mada Kaso menghadiri peringatan Maulid Nabi, sekaligus sebagai ucapan rasa syukur mereka karena telah dibantu masjid nya melalui dana hibah," ujarnya.


Menurut HM Lutfi, selama kepemimpinannya bersama wakil Wali Kota, perhatian pada pembangunan rumah ibadah memang tertuang dalam visi-misi, bukan saja masjid raya, tapi seluruh masjid dan mushala se Kota Bima dibiayai dari dana hibah.


"Karena bagi saya, kenapa hal ini penting, bila rumah ibadah indah dan bagus, maka komunikasi kita sebagai hamba kepada Pencipta lebih fokus, berdialog dengan Allah SWT terasa nyaman. Ibadah kita pun nyaman. Itu tujuannya," ucap mantan Walikota HM Lutfi.


"Saya pun kaget, bahwa masjid Babussalam ini sudah 3 kali dibantu di periodesasi saya, saya pun kagum melihat masjid sudah se indah ini, ada AC nya, dan lain-lain, ini diluar dugaan," tambahnya.


Hal lain yang disampaikan HM Lutfi, sebagai mantan Wali Kota Bima, ia pun berharap kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama membantu Penjabat Wali Kota Bima hari ini dalam memimpin Kota Bima 1 tahun kedepan.


"Penjabat Wali Kota Pak Rum ini orang baik, beliau Umaro kita semua yang wajib kita taati dan kita hormati. Apalagi beliau membawa ASN untuk shalat subuh berjamaah," imbuhnya.


"Karena walau bagaimanapun, tanpa dukungan kita semua, tidak mungkin beliau bisa bekerja sendiri". Tutupnya. (Red)