Diduga Dendam Lama Terjadi kasus tindak Pidana Pembacokan di Desa Rompo

Iklan Semua Halaman

.

Diduga Dendam Lama Terjadi kasus tindak Pidana Pembacokan di Desa Rompo

Minggu, 19 Februari 2023

Ket : Poce Korban Saat Perawatan Medis di PKM Langgudu. 


Kabupaten Bima, Fajar Media.Com,- Minggu tanggal 19 Februari 2023 pukul 11.00  wita bertempat di Desa Rompo Kec.Langgudu Kab. Bima, telah terjadi kasus tindak Pidana Pembacokan terhadap korban saudara Sulfi 31 asal warga kecamatan langgudu diduga dibacok oleh inisail AR alisa BC 29 Tahun warga kecamatan langgudu Kabupaten Bima. 


Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok pada punggung, Lengan, dan Dahi. sekarang korban sudah di Tangani oleh pihak medis puskesmas Langgudu. 


Identitas korban atas nama Sulfin 28 Tahun Pekerjaan PLN asal kecamatan langgudu Kabupaten Bima. Juga Terduga Pelaku  Atas nama AR alias BC 25 tahun Pekerjaan  Petani warga kecamatan Langgudu kab Bima.


Kapolsek Langgudu, Iptu Kodrat Menyampaikan, Kronologis kejadian, Pukul 09.30 wita bertempat di Desa Rompo kec langgudu Kab Bima, korban datang ke Des.Rompo untuk memperbaiki meteran salah satu rumah Warga. Pukul 10.20 wita korban selesai melakukan pemasangan Meteran. Pukul 10.30 wita korban pamit pulang. Pukul 11.35 wita korban mampir di pete sera sekedar mengobrol dengan warga.Katanya


Ia menjelaskan, Pukul 11.00 wita saat korban mau pulang terjadi pembacokan dengan Tiba tiba yang dilakukan oleh Inisial AR alias BC. Pukul 11.20 wita pihak keamanan dari kepolisian dan Nabinsa datang ke TKP untuk mengamankan situasi. Dan Pukul 11.25 wita korban di larikan kepuskesmas langgudu utk mendapatkan perawatan. Jelas Kapolsek


Kapolsek menambahkan, "Kasus pembacokan tersebut diduga karena mereka berdua ada dendam lama, Pelaku masih dalam proses pencarian oleh pihak kepolisian Polsek Langgudu. Dan TKP saat ini aman terkedali". Tutupnya, (Red)