Turnamen Biliar Berhadiah Puluhan Juta Akan Dibuka di Kota Bima

Iklan Semua Halaman

.

Turnamen Biliar Berhadiah Puluhan Juta Akan Dibuka di Kota Bima

Senin, 01 Agustus 2022


Kota Bima, Fajar Media Bima. Com, -  Turnamen Biliar dengan total hadiah Puluhan juta siap berlangsung di Kokokaka Biliar Kota Bima. Kejuaraan bertajuk "Open Tournamen Nine ball Se NTB" di mulai tanggal 10 - 13 Agustus 2022, dalam rangka ikut  Memeriahkan HUT Kemerdekan Republik Indonesia Ke - 77, Kejuaraan Biliar yang pertama dan terbesar di Kota Bima. 


Ketua Panitia Jen Umar Dani menjelaskan, sejauh ini sudah ada puluhan peserta yang mendaftarkan diri. Beberapa nama di antaranya berstatus atlet Nasional/Pra PON, Seperti Wahid, Alvin, Bayu, Juli, Rifaid, Deni, Unyil, Didi Janter, Agus, juga masih Banyak nama nama Atlet Biliar Pemula yang ada di NTB, yang ikut Ambil Bagian di Kejuaraan Ini.


Sementara itu Pimpinan "MG entertaiment M.Gufran, sebagai main Supot Event / penyelenggara, kepada media, harapnya kepada seluruh atlet Biliar untuk mengikuti kejuaraan tersebut, Jam terbang bisa didapatkan mengingat berpotensi melawan atlet Pra Pon juga atlet skala nasional, milik NTB yang akan ikut berlaga di Event nanti.


“Harapnya, bagi atlet Biliar yang ada di Nusa tenggara Barat (NTB), untuk Ambil bagian, Ini kesempatan berharga yang tidak boleh dilewatkan, Open Tournamen Nine Ball Se - NTB,  ini termasuk ajang pembinaan juga Persiapan menuju Porprov 2022” bulan November nanti ungkap Gufran.


Di samping itu turnamen tersebut juga sangat terbuka untuk Pebiliar Pemula yang ada di NTB, Terlihat dari biaya pendaftaran Class Master Rp. 250 Ribu dan Class Pemula hanya Rp.150 Ribu, juga masih ada registrasi ulang.


Terima kasih juga untuk Sponsorship atas partisipasi dan kerjasama nya, sudah ikut membantu pelaksanaan kegiatan ini, Insyaallah ini Bakal jadi agenda rutin di tiap Tahun, Tutupnya.(RED)