Persiapan Calon Kades Serentak Tahun 2022 Mendatang, Desa Teke 2 Kandidat Sudah Mendeklarasikan Diri

Iklan Semua Halaman

.

Persiapan Calon Kades Serentak Tahun 2022 Mendatang, Desa Teke 2 Kandidat Sudah Mendeklarasikan Diri

Rabu, 13 Oktober 2021

Hidayat S.Sos, M.Si, 
Kades Teke, Saat Memberikan Sambutan.

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,-  Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak pada agustus 2022 mendatang, Hidayat S.Sos, M.Si, Gelar Acara Silahturahmi sekaligus Deklarasi Bakal Calon Kades Teke Periode 2022-2028.


Desa teke Kecamatan palibelo Kabupaten Bima, saat ini sudah ada Dua  bakal calon kades yang sudah Melaksanakan Deklarasi Bakal Calon Kades Teke, termasuk salah satunya Petahana Hidayat S.Sos, M.Si dengan di dampingi sejumlah warga. Dirinya  resmi menyampaikan secara langsung pada masyarakat sebagai bakal calon kades teke Rabu (13/10/2021), di Kediaman Kepala Desa teke.


Acara silahturahmi sekaligus deklarasi bakal calon kades teke,Hidayat,S.Sos. M.Si Camat palibelo, Drs Darwis, kasitrantib kecamatan palibelo Sidik, SE, kasi Pemerintah Kec Palibelo M. Tajuddin,ST, Ketua BPD Teke Imran,SE, LPMD Teke, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat,Tokoh Wanita, Tokoh pemuda. Dan tak mau ketinggalan para bakal calon Drs Hatib, dan syafruddin BA tersebut hadir pada acara silahturahmi dan deklarasi Tersebut.


Dengan do’a dan dukungan dari masyarakat setempat, Hidayat S,Sos, M.Si  optimis maju dalam pilkades dan berkomitmen untuk membangun desa. kalau memang di beri amanat kembali  akan di lanjutkannya. Program yang tertunda"

 

“Alhamdulillah, banyak warga yang mendukung dan mendorong saya untuk maju menjadi kades, ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan bersama-sama memajukan desa Teke” Ujarnya


Hidayat S.Sos M.Si  akan terus berupaya terwujudnya pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas, menuju Desa teke yang sejahtera, maju, rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpengang teguh pada prinsip-prinsip agama dan budaya yang ada.


Melanjutkan dan Mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintahan desa yang adil, cepat dan tepat. Pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dengan mengedepankan musyawarah dan gotong royong masyarakat. Pemberdayaan semua potensi yang ada.


Dalam program kerja yang digagas Hidayat .S. Sos, M. Si  Untuk Melanjutkan Periode Sebelumya , meliputi bidang pemerintahan, bidang pembangunan, bidang pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa teke. 


Dan  Melanjutkan program yang sudah di rencanakan pada periode pertama yang tertunda karena masa jabatan berakhir agustus tahun 2022 nanti.


“Insya Allah sudah siap lahir batin. Mencalonkan kembali Menjadi Kepala Desa Teke Periode 2022-2028, intinya bersama-sama ingin memajukan desa Teke” Paparnya


Setelah deklarasi ini Akan melanjutkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa Teke, meminta arahan dan masukan dalam membangun desa kedepan.

 

‘’Selanjutnya saya akan terus menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen dan tokoh masyarakat desa meminta do’a restu serta masukan untuk sama-sama membangun desa.” Pungkasnya.


Camat Palibelo, Drs Darwis, mengajak para Bakal calon kepala desa  Teke  untuk menjaga persatuan dan kebersamaan sehingga Pilkades di Desa Teke berjalan aman dan damai.


"Saya berharap pemilihan kepala desa serentak ini bisa berjalan aman, tertib, damai dan kondusif," kata Drs Darwis Di saat Memberikan Sambutan Pada Acara silahturahmi sekaligus deklarasi Bakal Calon Kades Teke periode 2022- 2028 Hidayat S.Sos, M,si, Tutupnya.(TIM)