192 Warga Kelurahan Panggi Daftar Vaksinasi Massal

Iklan Semua Halaman

.

192 Warga Kelurahan Panggi Daftar Vaksinasi Massal

Jumat, 25 Juni 2021
Kepala Kelurahan Panggi, Bunyamin,S.Pd Saat Melihat Langsung Warga diVaksin.

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- 
Kepala Kelurahan Panggi Bunyamin,S.Pd, menunjukkan Data jumlah warga yang berdomisili di kelurahan langgi kecamatan mpunda kota bima, Nusa Tenggara Barat NTB.

Pada media ini, dirinya menyatakan, "Dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi massal kali ini, pemerintah kelurahan panggi telah memberikan pengumuman terbuka melalui masjid.  Serta menginstruprikan ke Ketua - ketua RT/RW, agar seluruh warga kelurahan panggi mendatangi kantor lurah untuk di vaksin".Katanya

Ket : Poce Bersama Kepala Kelurahan, Babinsa, Babinkantibmas, Kepala LPM, Kelurahan Panggi

Dijelaskannya, "Soal data warga kelurahan panggi yang belum di vaksin belum sepenuhnya kita tau, kemungkinan sebagain warga sudah melakukan vaksin ditempat kerja nya atau atau belum, nanti kita arahkan langsung di puskesmas mpunda". 

Data warga tersebut dalam rangka adanya program pemerintah kota bima, melalui pemerintah kecamatan dan kelurahan, mengadakan Vaksinasi massal pada warga, dalam rangka pencegagahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 melanda dunia saat ini.


Kegiatan vaksinasi massal dan tetap mengikuti peraturan Protokol Kesehatan (Covid 19) di kelurahan panggi dilaksanakan dua kali dengan hari ini dengan jumlah terdaftar sebanyak 192 warga, dari 192 warga tersebut, 171 sudah di suntik, 20 tunda, dan 1 batal. 

Pantauan media ini di kelurahan panggi Jum'At pagi terlihat banyaknya warga kelurahan panggi mendatangi kantor kelurahan dalam rangka melakukan vaksinasi diri dengan menunjukkan Kartu Domisili, Atau Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pada petugas vaksin di Aula Kantor kelurahan panggi.(TIM)