Wali Kota Bima Menerima Audiensi Dari Pengurus (PGRI) Kota Bima

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Menerima Audiensi Dari Pengurus (PGRI) Kota Bima

Selasa, 24 November 2020



Kota Bima, Fajar Media Bima

Com,- Selain silaturahmi, agenda audiensi yang dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional  ini mendiskusikan mengenai sinergi Pemerintah dan Persatuan Guru Repoblik Indonesi (PGRI) Kota Bima dalam meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Kota Bima. 


Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Ketua PGRI Kota Bima Suhardin,S.Pd.M.Si menyampaikan beberapa kendala yang dihadapi pengurus PGRI Kota Bima, diantaranya belum adanya fasilitas penunjang Kantor yang representatif untuk mendukung jalannya roda organisasi.



Selain itu, disampaikannya bahwa dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2020 ini juga diadakan berbagai Lomba di sekolah, namun tetap mengedepannya protokol Covid-19 untuk upacara dalan peringatan tersebut ditiadakan. Hal ini mengingat Kota Bima  berstatus zona merah. 


Sementara itu, Wali Kota Bima.H.Muhammad Lutfi,SE dalam arahannya menyampaikan, "Harapannya kepada pengurus PGRI Kota Bima sebagai ujung tombak seluruh guru di berbagai tingkatan agar membatu Pemerintah Kota Bima dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Bima.


Disampaikannya pula bahwa, pada tahun ini Perintah Kota Bima juga akan menandatangani MoU dengan Universitas Airlangga (UNAIR) di bidang studi VOKASI. Diharapkan pula nantinya lulusan-lulusan terbaik kita juga bisa dengan mudah melanjutkan studi di UNAIR.


Kedepannya di tahun 2021 nanti, Pemkot juga akan memberikan support kepada PGRI kota bima, karena pentingnya organisasi ini untuk diberikan suport dorongan dan motivasi dalam membantu Pemerintah Kota Bima dalam meningkatkan mutu pendidikan. 


Tentunya diharapkan dengan adanya inovasi-inovasi baru terutama kemajuan dibidang Teknologi Informasi yang saat ini berkembang dapat diterjemahkan dengan memperkuat SDM di bidang pendidikan sesuai dengan perkembangan zaman.


"Terimakasih atas silaturahmi hari ini, semoga kita terus bersinergi dengan baik bersama untuk membangun mutu pendidikan yang lebih baik dikemudian hari", ucap Wali Kota.(F.02)