Ini Himbauan Bupati Biman Dalam Pembukaan MTQ Tingakat Kecamatan wera

Iklan Semua Halaman

.

Ini Himbauan Bupati Biman Dalam Pembukaan MTQ Tingakat Kecamatan wera

Rabu, 23 September 2020

Drs.Jainudin,MM.

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Berdasarkam surat keputusan camat wera dengan Nomor  16 tahun 2020. Dan surat keputusan LTPQ Tingkat Kabupaten Bima dengan Nomor 05 LPTQ-BM/2020/ -10 agustus 20202. 

Pembukaan kegiatan Musaubaqah Tilawatil Qu'An MTQ tingkat kecamatan wera Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat - NTB, mulai tanggal (24 - 27/9/2020) oleh bupati bima dalam hal ini diwakili oleh kepala bagian kesra setda kabupaten bima.


Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bima dalam hal ini pejabat mewakili, Jajaran Muspika Kecamatan Wera,  28 peserta Qori, dan 28 peserta Qoriah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Beserta sejumlah tamu undangan lainnya di Kecamatan Wera.

Drs. Jainudin, M.M, Dalam sambutannya mengungkapkan, "Seluruh kegiatan ini harus mengikuti  protokol kesehatan, wajib memakai masker, dan cuci tangan dan harus menjadi prioritas utama. Kalau kita tidak mengikuti protokol kesehatan maka penyakit tersebut akan merambah dikabupten bima". 

Contoh kecilnya, sekarang sebagian tenaga medis dalam hal ini Kepala Dinas Kesehatan kabupaten bima, beserta korban lain, seperti  beberapa petugas di puskesmas juga terjangkit Firus Corona atau Covid 19, Ucapnya, di Aula paruga Nae. E Kecamatan Wera (24/9/2020).Katanya

Disampaikan Pula, "Lewat kesempatan ini Bupati  Bima menghimbau menjaga keaman dan ketertiban demi kita semua", Semoga Covid 19 ini cepat berlalu dikabupten bima".

Saya atas nama bupati bima dalam hal ini kepala bagian kesra setda kabupaten bima dipercayakan untuk membuka kegiatan MTQ Tingkat kecamatan wera ini, mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan dimaksud, dan sekaligus Membuka secara resmi MTQ tingkat kecamatan wera dengan mungacapkan bismila hirahmah niorahiim. Tutupnya (F.04)