Lagi, Team K3S SD Kobi Serahkan Sembako Pada Warga Pinggiran

Iklan Semua Halaman

.

Lagi, Team K3S SD Kobi Serahkan Sembako Pada Warga Pinggiran

Sabtu, 16 Mei 2020

Kota Bima, Fajar Media Bima.Com,- Hari ini Sabtu (16/05/2020) kembali team Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sekolah Dasar (SD) se Kota Bima menyerahkan sembako kepada warga yang terkena dampak Covid-19 atau Virus Corona. Penyerahan tersebut berlangsung di halaman SDN 2 Suntu Kota Bima pada sore harinya, dari hasil pantauan media ini, K3S SD Kobi melakukan penyerahan sembako ini merupakan kali ketiganya, setelah sebelumnya di serahkan di halaman SDN 19 Rabangodu Utara dan SDN 55 Dara.

Dalam laporannya, Ketua Team K3S SD Kota Bima Syafruddin Jafar, S.Pd mengatakan, bahwa hasil pembelian sembako ini, merupakan sumbangan pribadi dan kumpulan dari seluruh kasek. Selain itu, pihaknya dalam waktu dekat ini akan mendatangi Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima, untuk menyerahkan bantuan yang sama.


“Penyerahan sembako hari ini sebanyak 60 paket, di peruntukkan bagi warga yang ada di pinggiran, seperti di Kelurahan Lelamase, Kolo, Niu – Dara, Dodu, Lampe, Kodo, Nitu dan Lelamase. Sedangkan aksi solidaritas untuk warga Desa Ngali tersebut, merupakan sebagai langkah keperdulian kami pada korban yang tertimpah musibah kebakaran belum lama ini,” singkat Ketua K3S yang juga Kepala SDN 55 Dara Kota Bima.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bima Dr. Ir. Syamsuddin, MS mengatakan, semoga amal jaharia yang di yang di lakukan oleh seluruh elemen kasek se Kota Bima dengan menyumbangkan sedikit rejekinya untuk penggadaan sembako yang di peruntukkan bagi warga khusus yang tinggal di pinggiran.

Dr. Syamsuddin mengginggatkan pada warga penerima manfaat agar tetap di rumah saja, tidak keluar rumah, kecuali ada hal yang tidak bisa wakilkan, jaga jarak, selalu berprilaku hidup bersih dan sehat. Hanya dengan itu saja, kalau kita mau melawan Virus Corona, singkat Dr. Syam dalam sambutan singkatnya, sebelumnya penyerahan sembako. (F.02)