Peduli Covid-19, Osis SMAN 2 Kobi Serahkan APD Bagi Tim Medis

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Covid-19, Osis SMAN 2 Kobi Serahkan APD Bagi Tim Medis

Kamis, 23 April 2020

Kota Bima, Fajar Media Bima.Com,– Luar biasa yang dilakukan pengurus Osis SMAN 2 Kota Bima yang menyerahkan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) bagi tim medis yang bertugas di seluruh rumah sakit baik di Kota Bima maupun di Kabupaten Bima.

Pada wartawan ini, Kepala SMAN 2 Kota Bima H. Eddy Salkam, S.Pd pada wartawan ini Kamis (23/04/2020) mengatakan, kegiatan ini dalam rangka pencegahan Virus Corona Disease (Covid-19) yang melanda dunia pada umumnya dan khususnya di Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat. “Program ini merupakan langkah keperdulian pengurus Osis SMAN 2 Kota Bima untuk memberikan bantuan Covid-19 ke berbagai rumah sakit yang ada di Kota dan Kabupaten Bima Bima ini,” ujarnya saat ditemui disekolahnya.


Adapun jenis bantuan APD bagi tim tersebut, yakni Hamzat Suit (Pakaian pelindung bisa dicuci) sebanyak 35 pcs/pasang dan Hand Gloves (Sarung tangan latex) sebanyak 3 pck/bungkus.

Lanjutnya, ADP ini diserahkan secara simbolis pada pihak Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bima (Kota Bima), Rumah Sakit dr. Agung (Kota Bima) dan RSUD Sondosia (Kabupaten Bima). Dalam wawancara tersebut, kasek ini menghimbau kepada masyarakat pada umumnya, apabila keluar rumah agar selalu memakai masker, selalu cuci tangan, jaga jarak dan bila perlu cukup dirumah saja sebagai bentuk perlawanan terhadap bahayanya penyebaran virus corona berbahaya ini, paparnya. (F.02)