DPC PDIP Kab. Bima : Dari Sejumlah Nama Yang Daftar, Hanya Pasangan (Safa'Ad) Memilik Hasil Survei

Iklan Semua Halaman

.

DPC PDIP Kab. Bima : Dari Sejumlah Nama Yang Daftar, Hanya Pasangan (Safa'Ad) Memilik Hasil Survei

Senin, 24 Februari 2020
(Jajaran Pengurus DPC PDIP Kab. Bima)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Momentum Penjaringan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati bima periode 2020-2025. DPC PDIP Kabupaten Bima Nusa tenggara Barat (NTB), meminta pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin HM Noer dan Adi Mahyudi (Safa'Ad) untuk melengkapi tambahan berkas.

Demikian disampaikan oleh TIM pasangan (Safa'Ad) Anas pada media ini Selasa (25/2). "Pagi ini PDIP dan Hanura meminta melengkapi bahan pada Pasangan Safru - Ady Mahyudi (Safa'ad)," ungkap Anas.


Tim pasangan Safa'ad pun segera memenuhi permintaan PDIP dengan menyerahkan tambahan berkas yang dibutuhkan. Penyerahan tambahan berkas tersebut yaitu pada Selasa (25/2) yang diterima langsung oleh ketua DPC PDIP Nurdin Amin pria akrab disapa Digon bertempat di kantor DPC PDIP di Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bima Nurdin Amin PDIP mengatakan bahwa PDIP meminta bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang pernah mendaftarkan diri di Partai PDIP untuk segera menyerahkan hasil survei. "Hari ini partai meminta kelengkapan tambahan dokumen atau berkas, salah satunya adalah hasil survei," beber Digon.

Digon ungkapkan dari sejumlah nama yang mendaftarkan diri di Partai PDIP hanya pasangan Safa'ad yang memiliki hasil survei sementara bakal calon lain belum ada menyerahkan. "Hanya H Safru dan Adi Mahyudi saja yang memiliki hasil Survei yang menyerahkan kepada kita," ungkapnya.(TIM)