Walikota Bima, Hadiri Acara Pisah Sambut Kejati NTB diLombok Raya Mataram

Iklan Semua Halaman

.

Walikota Bima, Hadiri Acara Pisah Sambut Kejati NTB diLombok Raya Mataram

Jumat, 03 Januari 2020
Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE menghadiri acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tengara Barat di Lombok Raya, Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Kamis 2 Januari 2019.

Walikota Bima Hadir bersama Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan S.Adm,. Hadir pula Kepala Daerah Kota/Kabupaten lainnya se-Provinsi NTB.

Acara tersebut dilaksanakan karena adanya mutasi dan promosi pejabat struktural di lingkungan Korps Adhyaksa dengan merujuk pada Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-372/A/JA/12/2019. Surat Keputusan ditandatangani oleh Burhanuddin dan
ditetapkan di Jakarta pada 16 Desember 2019.

Keputusan tersebut ditindaklanjuti dengan
pelantikan dan serah terima jabatan antara Kepala Kejaksaan Tinggi yang lama Arif, S.H., M.M. dengan Kepala Kejaksaan Tinggi NTB yang baru, Nanang Sigit Yulianto, S.H., M.H. pada tanggal 27 Desember 2019. Kepala Kejaksaan Tinggi NTB senior Arif SH MH sendiri dipercaya oleh Jaksa Agung menjadi
Direktur Ideologi Politik, Pertahanan dan Keamanan pada JAM-Intelijen, sedangkan Bapak Nanang Sigit Yulianto, S.H., M.H. sebelum menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi NTB merupakan Wakil Kajati DKI Jakarta.

Kajati NTB Nanang Sigit Yulianto, S.H., M.H. dalam sambutannya langsung memperkenalkan diri kepada masyarakat dan berjanji akan mendukung sekuat tenaga mensukseskan seluruh program yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat.(F.02)