Penuh Haru, UMI Dinda Pesan, Doa Tulus Mudahkan jalan Almarhum

Iklan Semua Halaman

.

Penuh Haru, UMI Dinda Pesan, Doa Tulus Mudahkan jalan Almarhum

Jumat, 27 Desember 2019
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Do’a Bersama, mengenang 6 tahun  wafatnya H Fery Zulkarnaen, ST, yang dilaksanakan di Kediaman Bupati Bima, Kamis (26/12), malam, menyisahkan haru yang mendalam bagi keluarga Kesultanan Bima, terkhusus mendiang Istri tercinta Hj Indah Dhamanyanti Putri SE.

Saat menyampaikan  pengantar keluarga, Bupati Bima tersebut, tak mampu menyembunyikan kesedihannya, di hadapan  undangan yang hadir. Sesekali, ibu kandung Ketua DPRD Kab Bima, Muhammad Putera Ferryandi S.Ip itu, terpaksa menghentikan sambutannya, menahan sedih. 

Kabag Humas Setda Bima, M Chandra Kusuma, Ap, mengatakan, Bupati, menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih karena keluarga  dari kecamatan bisa hadir. Umi Dinda mengaku, 6 tahun yang lalu,  di hari kamis, tahun yang berbeda keluarga dan masyarakat dana Mbojo, kehilangn sosok seorang Sultan. Seorang anak bagi ibunda tercinta, saudara yang dicintai bagi adik-adik almarhum.

‘’Lebih khusus, suami yang kami cintai dan ayah bagi anak-anak kami,’’ujarnya.
Tentunya, kehilangan itu sudah cukup lama, tetapi setiap tahun mengenangnya tanpa disadari, perasaan masih ada di tengah kehidupan kami sekeluarga. Yang selalu merindukan perjuangan almarhum.
Pada setiap kesempatan, Umi Dinda mengaku, tidak henti-hentinya  memohonkan maaf dari sahabat, guru-guru, orang-orang yang sering bersama almarhum Dae Ferry. 

“Atas nama keluarga, memohonkan maaf segala khilaf.  Selama berinteraksi, bergaul dengan seluruh masyarakat, saudara dan handaitulan, terkhusus orang-orang yang berdoa bersama pada malam hari ini. Semoga amal kebaikannya diterima Allah,’’harap Bupati dikutip Chandra, semoga almarhum, mendapat tempat terbaik bersama orang-orang saleh disisiNya.

Umi Dinda menyampaikan, atas nama Keluarga Besar Kesultanan Bima, mengucapkan terima kasih, karena doa tulus yang dihantarkan dan maaf yang diberikan, akan memudahkan jalan Almarhum kehadapan Allah.
Semoga tauladan yang diajarakan,  kebaikan yang pernah dilakukan mendapat catatan pahala yang terus mengalir terutama bagi anak dan keturunan almarhum.

Sukses Pilkada
Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, secara khusus menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bima.
Atas dukungan semua pihak, pelaksanaan Pilkades seretak 16 Desember 2019 beberapa waktu lalu, berjalan aman.

Bupati mengingatkan semua pihak dan Kades terpilih, agar dapat menjaga amanah  yang diberikan. Mulai melakukan koordinasi dengan seluruh rekan-rekan yang belum berkesempatan, membangun bersama-sama, memulihkan pembangun Indonesia yang sesungguhnya.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bima Drs.H. Dahlan HM Noer, Sekda Bima Drs. H M Taufik HAR, M.Si, Anggota Forkopimda, Wali Kota Bima, HM Lutfi SE, Wakil Wali Kota Bima Ferry Sofyan SH, Kepala OPD dan Kabag lingkup Setda Bima. Dan menghadirkan KH Abdurahim Haris sebagai Penceramah. (F.05)