Tiba di Bima, Perseden Diterima Asisten Tiga Pemkab Bima

Iklan Semua Halaman

.

Tiba di Bima, Perseden Diterima Asisten Tiga Pemkab Bima

Rabu, 27 November 2019
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Tim Persatuan Sepak Bola Denpasar (Perseden) Bali, tiba di Bandara Sultan Muhammad  Salahuddin Bima, sekitar Pukul 13:00 WITA, Rabu (27/11/2019).

Mereka hadir dengan kekuatan 25 personil menggunakan pesawat udara NAM Air dan diterima Asisten III Setda Bima, Drs. H Arifuddin HMY di Ruangan VIP.

Kabag Humas Setda Bima, M Chandra Kusuma, Ap, menyatakan, "Tim Preseden Bali hadir didampingi para Pelatih dan officialnya".
Asisten, menyampaikan atas nana Pemerintah  daerah Kabupaten Bima, mengapresiasi kehadiran Preseden untuk berlaga dengan Persebi Bima, dalam kompetisi lanjutan Liga Tiga.

Ia menyampaikan, terima kasih dan sebagai tuan rumah yang baik akan menyambut tamu dengan sebaik-baiknya. Kepada kedua Tim, Arifudin berharap dapat  mempersembahkan permainan terbaik.

Karena sepak bola bukan mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah, melainkan sebuah cara untuk memperkuat persatuan dalam wadah NKRI.

Usai diterima resmi oleh Pemerintah, Tim Perseden Bali langsung menjuju Kecamatan Lambu lokasi akan  digelarnya pertandingan. Mereka akan mengenal lebih awal kondisi dan kesiapan lapangan. (F.05)