Kemenristek Dikti, Pemimpin Perempuan Pertama diBidang Politik Level Tingggi

Iklan Semua Halaman

.

Kemenristek Dikti, Pemimpin Perempuan Pertama diBidang Politik Level Tingggi

Senin, 04 November 2019
Muhammadong,S.Sos.MM
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima kekemimpinan pada Era demokrasi Saat - saat ini tidak memandang laki atau perempuan, Tua ataupun muda. Pemimpin perempuan Misalnya, Kemenristek Dikti tentang kepemimpinan perempuan pertama pada bidang politik level tertinggi.

Demikian disampaikan Muhammadong.S.Sos.MM. Bedasarkan hasil penelitian saya dalam Program Penelitian Dosen pemula, "Kemenristek Dikti" tentang kepemimpinan perempuan pertama pada bidang politik level tertinggi hari ini.

Di kabupaten bima. Dengan responden sebanyak 500 orang terdiri dari Desa Doro O,O, Desa Waworada, Desa Rompo, Karumbu dan Desa Rupe, dan sekitarnya bahwa, masyarakat disana masih memberi kepercayaan kepada pasangan Dinda -Dahlan dengan angka (69.87%). dari jumlah responden/informan diatas sangat luarbiasa.

"sekalipun Masyarakat Langgudu sedikitnya kecewa, tetapi masih memberikan kepercayaan yang sangat luar biasa. Terutama kepada Wakil Bupati Bima hari ini konon katakannya sebagai putra langgudu",.

Untuk itu, Harapan saya kepada Pemerintah daerah, dengan besarnya dukung dan kepercayaan masyarat langgudu Ini harusnya ada timbalbalik terkait dengan progres pembangunan, baik dari sisi SDMnya maupun SDA yang ada disana.

Dengan penyampaian ini, Saya katakan, jangan mengecewakan masyarakat langgudu yang sudah cukup memberi kontribusi kemenangan pasangan IDP -  Dahlan pada hasil Kontestasi beberapa tahun silam.

Untuk itu, Jelas Mahdon, (Sapaan Akrabnya), Hasil penelitian utuh saya dapat diakses pada google  cendikia E. jurusan Administrasi Negara  STISIP MBojo Bima yang saya publikasikan pada akhir Nopember ini, tentang kepemimpinan perempuan pertama  level politik tertinggi dikabupaten Bima.(TIM)