167 Mahasiswa Calon Sarjana Kampus STISIP Mbojo/Bima diYudisium

Iklan Semua Halaman

.

167 Mahasiswa Calon Sarjana Kampus STISIP Mbojo/Bima diYudisium

Sabtu, 16 November 2019
Muhammadong,S.Sos.MM
Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Sebanyak 167 orang Mahasiswa calon Wisudawan dan Wisudawati yang terdiri dari jurusan ilmu administrasi Negara sebanyak 120 orang, dan jurusan Ilmu Komunikasi sebanyak 47 orang.

Dalam Acara tersebut, Dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan dan tim penguji, serta seluruh dosen. Juga disaksikan oleh jajaran mahasiswa Semester kebawah. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman lancar dan tertib serta penuh hikmad.

Demikian disampaikan oleh Muhammadong,S.Sos.MM. "Sebanyak 167 Mahasiswa yang tergabung dalam dua jurusan, Jurusan Administrasi Negara sebanyak 120 orang, sedangkan jurusan Ilmu Komunikasi sebanyak 47 orang". Calon wisudawan, dan wisudawati melakukan proses yudisium berlangsung diAula Alumni Kampus Stisip Mbojo/Bima, Sabtu (16/11/19).

Peserta yudisum ini kedepan setelah mereka menyandang gelar sarjana, dituntut untuk menjaga nama baik Kampus dan Almamaternya dimanapun mereka berada, serta melaksanakan janji Prasetia Alumni dengan sebaik- baiknya setelah mereka go public mudah - mudahan menjadi sarjana yg unggul di segala subsektor kehidupan.

Untuk itu, diharapkan kepada Adik - adik karena sebentar lagi akan memegang gelar sarjana, mudah - mudahan menjadi pencerah buat masyarakat dimanapun mereka berada.

Dengan senantiasa mengedepankan dan menjunjung tinggi ilmu Amaliah, dan Amal ilmiah, sehingga pada akhirnya dapat membawa nama baik almamater STISIP Mbojo/Bima pada diri, keluarga, serta agama, Bangsa dan Negaranya dalam bingkai Kebhinekaan".Harapnya.(TIM)