Hj. Ipa Suka, Jabatan Saya Sebagai Wakil Rakyat Adalah Amanah

Iklan Semua Halaman

.

Hj. Ipa Suka, Jabatan Saya Sebagai Wakil Rakyat Adalah Amanah

Senin, 23 September 2019
(Ket : Poce Bersama Hj.Ipa Suka Beserta Suaminya, dan Didampingi
 2 orang Pengurus Partai Perindo. Alfinahrudin, dan Nasaruddin,S.Sos)
Kota Bima, Fajar Media Bima.com,-
Keluarga Besar Hj. Ipa Suka telah mendukung untuknmemberikan pernyataan  Pers pada puluhan Media selesai Proses pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Kota Bima.

Acara tersebut langsung diAdakan di Kediaman Hj.Ipa Suka diKelurahan Karara Kota Bima. Hj. Ipa Suka telah dinobatkan sebagai anggota DPRD Kota Bima Perioede 2019 - 2024. Helat dilaksanakan di Konfension Hall Paduga Nae Kota Bima saat Proses pelantikan Atau pengambilan sumpah jabatan 25 Anggota DPRD Kota Bima, Periode 2019 - 2024 Berlangsung Hikmad.

Hj. Ipa Suka menyatakan, "Saya mengucapkan banyak - banyak terimah Kasih kepada keluarga besar saya, Partai Perindo, serta Keluarga besar saya diDapil II Kecamatan Mpunda dan Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima yang telah mengantarkan saya sebagai anggota DPRD Kota Bima.

Dijelaskannya, "Setelah dilantik dirinya akan langsung memenuhi janjinya saat mengikuti Pileg. Terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang tidak mampu. "Saya akan berikan gaji saya selama 5 tahun untuk masyarakat, terutama untuk janda,  fakir miskin, panti jompo dan kaum duafa, pada Dapi II.

Dirinya Juga setelah terpilih akan memiliki komitmen untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Bukan hanya di Dapil II, tapi untuk Kota Bima secara keseluruhan.

"Saya bekerja tentu tidak sendiri, karena akan berada di komisi bersama anggota DPRD lainnya," bebernya. Diharapkannya Juga dohon bantuan kepada teman-teman wartawan agar memberikan masukan, hingga saya bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyakarat.(TIM)