Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke- 69, Kantor Imigrasi Kelas III Bima, Akan Gelar Upacara Senin Depan

Iklan Semua Halaman

.

Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke- 69, Kantor Imigrasi Kelas III Bima, Akan Gelar Upacara Senin Depan

Jumat, 25 Januari 2019
(Dedy, SH.
Kepala Imigrasi Kelas III Bima)
Kota Bima, Fajar Media Bima.Com,- Dalam rangka Menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-69 tahun 2019, Kantor Imigrasi Kelas III Bima merencanakan akan menggelar upacara peringatan diHalaman Kantor Imigrasi setempat Senin (28/01/2019).

Demikian disampaikan Kepala Imigrasi Kelas III Bima, Dedy, SH  Pekan ini Bahwa, "Dalam memperingati Hari bhakti Imigrasi jatuh pada tanggal 26 Januari. tetapi ada sedikit hambatan sehingga jadwalnya di undur, Pelaksanaan upacara peringatannya akan ditetapkan tanggal 28/01/2019 Senin depan.

Upacara peringatan hari bhakti yang akan dilaksanakan pada Senin depan, merupakan kegiatan puncak peringatan hari Bhakti Imigrasi Ke-69.  dan Sebelumnya Kantor Imigrasi Bima telah melaksanakan berbagai kegiatan.

"Demikian pula Jelas Sedy, Baru - baru ini kami telah laksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan membersihkan masjid dan menyerahkan bantuan Ke masjid-masjid,". Juga kami telah melaksanakan kegiatan Upacara tabur bunga di makam Pahlawan di Kecamatan Palibelo pada Jumat (25/01) kemarin.

Semboyan kami juga dibawah naungan Direktorat Jenderal Imigrasi memiliki semboyan "Bhumi Pura Wira Wibawa". Semboyan ini mengandung makna bahwa imigrasi memiliki peranan penting dalam menjaga pintu gerbang masuk dan keluar wilayah NKRI. "Dan Selama 69 tahun menjaga pintu gerbang negara, kami akan mengabdi dengan integritas penuh,".

Dalam hari bhakti imigrasi tahun ini, Kantor imigrasi mengangkat tema "AKTUAL (Aktif, Kreatif, Tangguh, Unggul, Amanah, Logis)".Tutup Dedy.(TIM)