Bupati Serahkan 37 Bingkisan Bagi Siswa / Siswi SLB Negeri Bima

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Serahkan 37 Bingkisan Bagi Siswa / Siswi SLB Negeri Bima

Rabu, 21 November 2018


Bupati Bima,
 Hj.Indah Damayanti Putri, SE
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima,-Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE  menyerahkan 37 bingkisan yang diperuntukan bagi siswa / siswi SLB Negeri dan lansia  yang berada di desa Runggu Kecamatan Belo sekaligus melakukan silaturahmi kepada para kepala desa Se – Kecamatan Belo yang dilangsungkan di SLB Negeri Bima pada hari senin (19/11).

Kegiatan ini selain dihadiri para ksiswa / siswi dan guru SLB Negeri Bima, juga dihadiri oleh para Kepala OPD, camat Belo, para kepala desa serta seluruh warga masyarakat desa Runggu kecamatan Belo.
 Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan bahwa penyerahan bingkisan terhadap siswa / siswi yang berada di SLB Negeri Bima yang berada di desa runggu ini dalam rangka memberikan perhatian terhadap para siswa / siswi SLB Negeri, sehingga keberadaan mereka ini perlu diberikan perhatian yang penuh dalam rangka mengenyam dunia pendidikan, sehingga pada akhirnya nanti mereka ini bisa melakukan kemandirian dalam hal melanjutkan cita – cita mereka kelak.

Oleh karena itu, keberadaan mereka ini jangan dianggap sebelah mata, karena para siswa / siswi mendapatkan kesempatan yang sama dalam hal mengenyam dunia pendidikan, dikarenakan pendidikan merupakan salah satu hal yang semua orang dapat menikmati kependidikan.

 Kepada para guru pengajar, agar dapat memberikan pembelajaran yang baik kepada para siswa / siswi mereka, sehingga mereka ini mendapatkan perlakuan yang sama dengan siswa / siswi yang lain dalam mendapatkan dunia pendidikan.
 Kepada orang tua saya selaku kepala daerah menitipkan harapan agar dapat memberikan pendidikan yang baik. Hal ini dikarenakan pendidikan pertama yang didapat dari generasi muda diawali dengan keberadaan orang tua sebagai guru pertama dalam mengembangkan pendidikan sekaligus membentukwatak pribadi terhadap generasi penerus bangsa ini.

 Begitupun halnya terkait dengan keberadaan seorang kepala desa, dimana beberapa waktu lagi kita akan melaksanakan PILKADES Serentak, untuk itu pada pelaksanaan Pilkades nantinya  kepada seluruh warga masyarakat dan calon kepala desa agar dapat mensukseskan pelaksanaan Pilkades, karena kesuksesan pelaksanaan Pilakdes dapat menentukan suksespelaksanaan angota lesgislatif lebih – lebih Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Maka dari itu dengan adanya agenda besar ini kepada warga masyarakat agar bersama – sama untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pemilihan Kepala desa.

 Kepada ASN saya juga menghimbau agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi baik pemilihan kepala desa, anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden agar dapat bersikap  Netral, dilarang berkampanye yang dapat merugikan dirinya sendiri. Ucap bupati Bima.
 Momentum tersebut ditandai dengan penyerahan bingkisan terhadap 37 orang siswa / siswi SLB Negeri yang berada di desa Runggu Kecamatan Belo serta penyerahan masing – masing 1 (satu) Buah HP kepada para Ketua RT dan Kepala dusun yang berada di desa runggu kecamatan Belo oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE.(F1.H)