Ketua Beserta Anggota Majelis Ta'lim Uswatun Hasanah Kota Bima Sambangi Lewirato

Iklan Semua Halaman

.

Ketua Beserta Anggota Majelis Ta'lim Uswatun Hasanah Kota Bima Sambangi Lewirato

Sabtu, 01 April 2023


    Ketua Majelis Ta'lim Uswatun Hasanah, Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi menyampaikan, banyak hal yang diperoleh melalui Tahsin Qur,an.
     


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Majelis Ta'lim Uswatun Hasanah Kota Bima dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bima kembali mengisi kegiatan Tahsin Qur'an di Masjid Nurul Iman Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima. Minggu, 2 April 2023.

Terlihat hadir pada kegiatan tahsin qur'an pada hari ketiga tersebut Ketua Majelis Ta'lim Uswatun Hasanah Kota Bima, Ketua dan Jajaran DWP Kota Bima, Majelis Ta'lim Kelurahan Lewirato, Camat Mpunda, Lurah Lewirato, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat.

Ketua Majelis Ta'lim Uswatun Hasanah Kota Bima, Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi menyampaikan, banyak hal yang diperoleh melalui Tahsin Qur,an ini, selain mempererat ukhwah islamiyah dan silaturrahim antar sesama, juga menambah wawasan baru yang nantinya akan diterapkan kepada diri sendiri, keluarga, maupun lingkungan sekitar.

"Jangan pernah merasa puas untuk menggali nilai-nilai yang terkandung didalam alqur'an, bacalah alqur'an setiap saat," ungkapnya.

Umi Elly menambahkan, kita sebagai orang tua harus mampu menjalankan peran dengan baik, membantu perkembangan kepribadian anak dengan belajar dan memahami isi kandungan alqur'an, selalu menyayangi dan mengasihinya dengan kelembutan serta kasih sayang. Bebernya.

Ia pun mengajak untuk terus berkomitmen serta senantiasa membaca alqur'an walaupun sehari satu ayat, baik itu dirumah, masjid serta mengajak anggota keluarga masing-masing.

"Ini merupakan hari ketiga, sudah 3 kelurahan yang kami kunjungi dari 10 kelurahan, insya Allah masih tersisa 7 kelurahan, mohon do'a, semangat serta dukungan dari "Ita Doho Kaso", semoga niat mulia ini diberikan kelancaran," tutupnya. (Red)