DLH : Soal Pelayanan Persampahan Lebih di Maksimalkan

Iklan Semua Halaman

.

DLH : Soal Pelayanan Persampahan Lebih di Maksimalkan

Selasa, 24 Januari 2023

Syarief Rustaman, 
Kadis DLH Kota Bima. 


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Pemerintah Kota Bima, Melalui Dinas Lingkungan Hidup, (DLH) Kota Bima Jadi Ujung Tombak Kebersihan Kota Bima. 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima, Ryarief Rustaman Menyampaikan, "Dari 32 kelurahan sudah kita kader untuk Pelayanan bersama, dan wajib dilakukan, karena itu adalah tupoksi kami di Pemerintah dalam pelayanan kebersihan".


"Pelayanan kita, kita bersihkan sesuai dengan Volume sampah. Dan Soal pelayanan persampahan sudah dilaksanakan secara maksimal". katanya


Diakuinya, Atas adanya Dugaan Penyakit Demam Berdarah (DBD) yang tersebar di wilayah Kota dan kabupaten Bima saat ini, dengan Pola kebersihan adalah pola hidup sehat. Untuk itu kita berharap masyarakat bisa mematuhi jadwal pengakungtan dan pelanan sampah di tiap-tiap depan rumah warga, dan itu dipatuhi secara maksimal.


Dan rencana kami di tahun 2023 ini, juga sesuai komitmen pelayanan persiapan. Armada 1 Kokpektor, 1 Seperti, 1 Miniloter, dan 6 Unit dan Pick Up. Untuk peningkatan kapasitas pelayanan. Akuinya


Juga Kadis menghimbau, mohon dukungan dan partispasi masyarakat kita hidup bersih dan sehat serta memudah akses pelayanan dan pengangkutan.


Juga dihimbauakan pihak keluharan supaya gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat. katanya


Ia menyatakan juga, sesuai Himbauan bapak Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, dalam momen melakukan pembinaan pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima. Senin, 2 Januari 2022 yang lalu. 


Dalam rangka memupuk semangat pada awal tahun 2023 ini, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri apel pembinaan di Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima.


Dalam sambutannya pada saat pembinaan Wali Kota Bima menginginkan agar pada tahun 2023 Kota Bima menjadi kota yang semakin bersih dan indah.


"Saya berharap pada tahun 2023 Kota Bima menjadi Kota yang indah dan juga bersih", tuturnya. Beliau juga berharap kepada rekan-rekan yang bekerja pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima, agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan memaknai pekerjaan ini sebagai ibadah.


"Saya yakin dan percaya pada tahun 2023 ini kinerja kita jauh lebih bagus, rekan-rekan yang menjadi ujung tombak kebersihan kota ini harus terus bersama dan bersinergi dalam membangun kebersihan Kota Bima kita yang tercinta dan memaknai pekerjaan ini sebagai ibadah".


"Kebersihan agar bisa lebih optimal dengan armada pendukung yang telah diberikan dan lebih mengefektifkan pekerjaan dilapangan".(Red)