Jadwal Jum’at di Panggi, Wali Kota Bima Disambut Penuh Familiar

Iklan Semua Halaman

.

Jadwal Jum’at di Panggi, Wali Kota Bima Disambut Penuh Familiar

Jumat, 29 April 2022


Wali Kota Bima,
H. Muhammad Lutfi,SE, Saat Disambut Oleh Warga Kelurahan Panggil. 

Kota Bima, Fajar Media Bima. Com,- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, melkukan Jum’at bersama warga masyarakat Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima Jum’at 29 April 2022.

Kehadiran Wali Kota langsung disambut penuh familiar oleh Warga Masyarakat setempat, satu persatu warga menyalami Wali Kota Bima. 

Pada momentum Jum’at bersama waega Pangi tersebut, Wali Kota Bima pun setelah melirik dan melihat langsung Masjid At-Taqwa Panggi merasa terpanggil untuk melanjutkan proses pembangunan Masjid Kebanggaan Warga Panggi tersebut.

Salah seoramg Warga yang di wawancara media online Bimantika merasa bersyukur atas hadirnya Wali Kota di Kelurahan Panggi.

“Alhamdulillah Barakallahu
InshaAllah Anggaran sebesar 250 Jt akan di gelontorkan untuk kelanjutan pembangunan Masjid At-Taqwa Panggi di tahhn depan” ungkap Warga.

Wali Kota Bima yang dikonfirmasi menyebutkan bahwa dirinya tidak akan berhenti untuk memberikan memberikan bantuan kepada Masjid dan Mushola se Kota Bima.

“Insya Allah kita akan selalu perhatikan pembangunan Masjid baik untuk kelanjutkan pembangunan induk Masjid maupun pembangunan Menara Masjid dan lainnya untuk memajukan Peradaban Islam di Kota Bima” demikian ujar Wali Kota Bima. (RED)