Wali Kota Bima Bantu Masjid Babussalam Kel. Tanjung 350 Juta

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Bantu Masjid Babussalam Kel. Tanjung 350 Juta

Rabu, 02 Maret 2022

Ket : Poce Bersama Bapak Wali Kota Bima, H.Muhammad Lutfi,SE Bersama Kabag Kesra, Kepala Baznas Kota Bima, dan Panitia Pembangunan Masjid Babussalam.

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Bapak Wali Kota Bima, H.Muhammad Lutfi,SE beserta rombongan pemerintah kota bima melaksanakan shalat magrib berjamaah di Masjid Babussalam Kel. Tanjung Kec. Rasanae Barat Kota Bima.


Lewat kesempatan tersebut Bapak Wali Kota Bima telah menyerahkan bantuan Masjid sebesar 350 Juta Rupiah dalam anggaran Pemerintah Kota Bima pada Tahun 2022. Dalam kegiatan tersebut bapak Wali Kota Bima, H.Muhammad Lutfi,SE didampingi oleh Kabag Kesra dan Ketua Baznas kota Bima.


Dalam sambutannya Bapak Wali Kota Bima, H.Muhammad Lutfi,SE, "Lewat kesempatannya beliau menyampaikan rasa syukur kepada warga Tanjung khususnya, lebih - lebih kepada panitia pembangunan masjid Babussalam yang ada di Kelurahan tanjung ini dengan membangun rumah ibadah sebagian swadaya, dan walaupun sebagian pembangunan dibantu oleh pemerintah".


Kaitan dengan bantuan ini pula, Jelas Wali Kota, “Insya Allah ini sudah menjadi niat saya sejak saya di lantik menjadi Walikota Bima untuk memperhatikan Pembangunan Masjid dan Musholla se Kota Bima”.


Dan pada umumnya masyarakat kota bima, yang telah berpartisipasi untuk menyadarkan diri melakukan Vaksinasi, serta dalam mensukseskan program pemerintah daerah lainya, seperti di Bidang Pertanian, Peternakan, dan kelautan, Ujarnya Singkat. (TIM)