Kembali Mencalonkan Diri Di Pilkades Teke, Petahana Optimis Menang Ke Dua Kali

Iklan Semua Halaman

.

Kembali Mencalonkan Diri Di Pilkades Teke, Petahana Optimis Menang Ke Dua Kali

Senin, 07 Maret 2022

Petahana, Hidayat,S.Sos.M.Si Saat Mendaftarkan Diri di Kantor Desa Teke.

Kabupaten Bima NTB - Memasuki hari terakhir pendaftaran calon Kepala Desa Teke Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Kades Petahana Hidayat S,Sos, M,Si  Senin (07/03/2022) siang, resmi kembali mendaftarkan diri sebagai calon kades untuk Periode 2022-2028.

Pendaftarannya didampingi oleh Tokoh Agama Dan Masyarakat . Tiba di kantor panitia Pilkades dirinya diterima langsung oleh panitia pendaftaran.

Usai mendaftarkan diri, Kepala Desa Incumbent ini mengungkapkan bahwa masih memiliki program untuk kemajuan desanya. Ia juga menyatakan siap akan melanjutkan pembangunan yang masih belum terselesaikan.

“Hari ini saya menyerahkan berkas pendaftaran calon kepala Desa Teke periode 2022-2028 kepada panitia Pilkades, Insya Allah niat ikhlas ini didukung oleh masyarakat untuk melanjutkan kembali pembangunan, demi kemajuan Desa kita,”terangnya

Dikataknya masih ada beberapa program yang sedang berjalan, terutama program pembagunan, di akhir masa jabatannya,

“Semua persyaratan kita lengkapi, dan Alhamdulillah tinggal Beberapa tahap lagi Untuk mencapai ke tahap selanjutnya,” Katanya.

“Untuk itu niat hati untuk melanjutkan pembagunan desa teke ini hingga mencapai masyarakat sejahtera, ,  selama ini tidak sia-sia, harapannya kedua desa mampu mengelola desanya menjadi desa yang maju,” tambahnya. (Red)