Kunker di Wera, Bupati Bima Disambut Oleh Ratusan Warga

Iklan Semua Halaman

.

Kunker di Wera, Bupati Bima Disambut Oleh Ratusan Warga

Jumat, 03 Juli 2020
Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE
Disambut Riah Oleh Warga 

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dalam rangkaian kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Bima, di Kecamatan Wera Selasa, 1 Juli 2020, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, melakukan Pencanangan Program Bantuan Stimulan Rumah Swadaya Tahun 2020 di Desa Nanga Wera. Selain itu, orang pertama di Pemkab Bima ini, juga menyerahkan bantuan uang puluhan juta secara pribadi pada Musholla dan Masjd.

Kunker Pemerintah kali ini, Bupati Bima didampingi Wakil Bupati Drs H Dahlan HM Noer dan beberapa pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, diawalinya di Desa Nanga Wera, kemudian ke Desa Wora dan Tadewa.

Tiba di Desa Nanga Wera sekitar Pukul 14:45 wita, Bupati dan rombongan dijemput oleh ratusan massa simpatisan di ujung utara Desa Nanga Wera. Bupati diarak massa yang kebanyakan ibu-ibu untuk jalan kaki bersama-sama sepanjang setengah Kilo Meter.

Usai sholat Ashar berjamaah di masjid Al Ikhlas, Desa Nanga Wera, Bupati Umi Dinda membantu Rp 10 juta secara pribadi, untuk melanjutkan pembangunan Masjid tersebut.

Tatap muka dipusatkan di lapangan olahraga Desa Nanga Wera. Bupati Bima mengajak agar masyarakat selalu memakmurkan masjid, menjauhi sesuatu yang menyebabkan adanya perpecahan dan tidak cepat terprovokasi, apalagi sekarang tahun politik.

Kemudian kepada Kades dan perangkatnya, dihimbau untuk selalu turun dan pahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di bawah.

Pencanangan Program Bantuan Stimulan Rumah Swadaya Tahun 2020, di Desa Nanga Wera sejumlah 25 unit, dengan nilai masing-masing Rp 17,5  juta.Bupati juga menyerahkan bantuan peralatan olahraga, peralatan masak, dan alat tangkap ikan bagi nelayan.(F.05)