Ibnu Hajar.SH, Anggota DPRD Dari Fraksi Golkar Bagikan Sembako Pada Warga

Iklan Semua Halaman

.

Ibnu Hajar.SH, Anggota DPRD Dari Fraksi Golkar Bagikan Sembako Pada Warga

Jumat, 08 Mei 2020
Ibnu Hajar,SH. Saat Menyerahkan Secara Simbolis
Sembako Kepada Salah Seorang Ibu Rumah Tangga

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dalam rangka mengurangi beban Masarakat terhadap Adanya Wabah Covid 19 yang dihdapi bersama sekarang ini Bupati  Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE membagikan sembako kepada Masarakat desa Tawali Kecamatan Wera.

Kegiatan tersebut berlangsung hari Kamis (7/5/2020) didusun kara desa Tawali Kecamatan Wera Kabupten Bima NTB pembagian sembako tersebut diprakarsai oleh Tim sukses IPD dua periode bang Rano, atau lebih kenal dengan Bang Jaim dengan kawan kawan.

Disamping itu juga  hadir ,anggota DPRD fraksi partai Golkar dapil Wera Ambalawi Saudara Ibnu Hajar, SH yang ikut berpartisipasi sekaligus mengambil bagian untuk membagikan sembako. Ibnu hajar.SH utusan partai Golkar untuk membagikan sembako  sebanyak seribu paket berupa, minyak Bimoli satu liter, kopi ABC satu renteng, gula putih satu kilogram, susu dan lain lain, pembagian sembako didusun kara dihadiri juga oleh ketua RT 011 H. Sarujin abu Sa,ad.

H.sarujin ketua RT 011 mengatakan warga di RT saya dusun kara desa Tawali merasa terbantu karena ada paket sembako yang diberikan bantuan secara pribadi oleh bupati Bima H.Indah Damayanti Putri,SE, Kepada Masarakat Wera apalagi sekarang bulan puasa dan Masarakat juga sekarang lagi dalam kesulitan karena ada wabah penyakit yang nama korona covid 19.

Masarakat diam dirumah saja tidak boleh berkerumunan dan harus mengikuti  pemrintah biar aman dan selalu memakai masker ungkapnya pada saat pembagian sembako didusun kara. Jadi Masarakat Wera menyampaikan terimakasih kepada bupati Dinda yang telah membantu warga kami dalam kesulitan.(F.04)