Antisipasi Covid 19, Pasangan Syafa'Ad Bagikan Masker Gratis Ke 9 Titik di Kabupaten Bima

Iklan Semua Halaman

.

Antisipasi Covid 19, Pasangan Syafa'Ad Bagikan Masker Gratis Ke 9 Titik di Kabupaten Bima

Sabtu, 11 April 2020

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Dalam mengantisipasi terjadinya Virus corona atau Covid-19 terus menyebar di wilayah indonesia, Kondisi di kabupaten bima hari ini misalnya membuat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin dan Ady Mahyudi (Syafa'ad) terketuk hatinya untuk ikut berpartisipasi sekaligus membantu tugas paramedis dan masyarakat sebagai garda terdepan dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus sekarang ini yang kian mengkhawatirkan.

Pasangan Drs. H Syafruddin dan Ady Mahyudi didampingi Hj Rostina H Syafruddin dan Murni Suciyati Ady Mahyudi Sabtu (11/3/2020) pagi kangsung melakukan aksi-aksi nyata, dalam membantu masyarakat dengan membagikan sebanyak 50 ribu masker gratis kepada pedagang, tukang ojek, dan masyarakat lainnya di Sembilan titik di Kabupaten Bima serta penyemprotan disinfektan.

Demikian disampaikan Drs.H.Syafruddin merupakan bakan calon bupati bima, “Kami merasakan hari ini sebagian masyarakat kesulitan mendapatkan masker untuk di wilayahnya. Dengan demikian hari ini kita berbagi masker secara gratis, agar warga kita tetap sehat selalu,”.

Dan Aksi bagi-bagi masker ini dilakukan mulai pukul 09 Wita hingga selesai di sembilan titik di Kabupaten Bima yaitu Bolo, Madapangga, Woha, Monta, Wera, Ambalawi, Wawo, Sape dan Lambu.

Virus Corona harus dilawan secara bersama. Caranya, dengan tiada henti mengedukasi masyarakat tentang pola hidup sehat dan bersih. Karena dengan begitu, Syafaad, penyebaran virus Corona bisa dicegah dan diminimalisir serta dibasmi, “Semoga masyarakat Kabupaten Bima sehat selalu dan terhindar dari penyakit apapun, Amiin,” ucapnya.

H Syafruddin mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten bima dan sekitarnya, "agar mematuhi imbauan pemerintah untuk berdiam diri rumah aja, jaga jarak agar terhindar dari virus Corona serta upaya memutus penyebaran virus penyakit yang menular asal Wuhan Cina tersebut".

"Membantu pemerintah kabupaten Bima dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya virus corona atau covid-19 dan pentingnya menjaga diri dan keluarga terhadap serangan dari virus corona atau Covid-19. Membantu masyarakat agar terlindung dari wabah virus corona dengan memberikan bantuan masker dan penyemprotan disinfektan," ungkapnya.(TIM)