Pasangan (Syafa,Ad) Hadiri Acara Pelantikan Panitia (IREK) di Parado Kuta

Iklan Semua Halaman

.

Pasangan (Syafa,Ad) Hadiri Acara Pelantikan Panitia (IREK) di Parado Kuta

Senin, 09 Maret 2020
(Drs.H.Syafrudin dan Ady Mahyudi,SE)
(Saat Berpoce dengan Irek Remaja  Kuta, (IREK)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Pada Momentum acara pelantikan Ikatan Remaja Kuta (IREK) (2020-2022) Desa Kuta Kecamatan Parado Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB).

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs.H.Syafrudin,H.M.Nur,M.Pd dan Ady Mahyudi,SE atau Pasangan (Syafa'Ad).

Pasangan (Syafa'Ad) lewat kesempatannya Pada momentum kegiatan pelantikan Ikatan Remaja Kuta (IREK) langsung disambut meriah oleh warga masyarakat desa Kuta dan sekitarnya.

Setelah berkunjung ke Desa Lere, Desa Kanca, Wane langsung hadiri acara pelantikan Ikatan Remaja Kuta dan sekaligus penyerahan langsung Bibit lele sebanyak 50 kotak untuk tiga kelompok pemuda yang tergabung dalam ikatan Remaja Kuta (IREK).

Amiruddin S.Pd, Ketua Panitia pelaksanaan menyatakan, Pelaksana Pelantikan Ikatan Remaja Kuta (IREK) Periode (2020-2022) ini  dengan Tema "Mewujudkan Peran Pemuda Yang Bertanggung Jawab Untuk Kemajuan Desa Kuta".Katanya

Disampaikan pula bahwa Kaitan dengan kedatangan pasangan (Syafa'Ad), sengaja kami undang dalam  dan sekaligus ikatan kami dalam keinginan besar bersilaturrahmi langsung dengan Pasangan (Syafa'Ad).

Dan alhamdullillah kedatangan kedua tokoh calon pemimpin bima ini sangat terharu dan bahagia bagi kelompok kami.Ucapnya dengan rasa syukur.(TIM)