Pemdes Laju Laksanakan Kajian Islami Tentang "Handphone Melalaikanmu" , Bersama Al-Ustadz Dahrin, S.Hi, A.Ma

Iklan Semua Halaman

.

Pemdes Laju Laksanakan Kajian Islami Tentang "Handphone Melalaikanmu" , Bersama Al-Ustadz Dahrin, S.Hi, A.Ma

Jumat, 21 Februari 2020
(Kades Laju, Ismail,Sos, Bersama
 Al-Ustadz Dahrin, S.Hi, A.Ma)
Kabupaten Bima, Fajar Media Bima
Com,- Panitaia Perkumpulan Wanita Kreaktif (KOWATIF) Desa laju mengadakan acara kajian tentang, "Handphone Melalaikanmu".

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Laju Ismail,S.Sos, Ketua LPMD, BPD, Karang taruna, dan para Ketua-ketua Rt/Rw, Tokoh Pendidikan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para undangan lainnya. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Al-Qubro Desa Laju Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kades Laju, Ismail,S.Sos Menyatakan dalam sambutannya, "Kegiatan Kajian
Islami Tentang "Handphone Melalaikanmu" ini salah satunya program kegiatan rutin dijalankan oleh pemerintahan Desa (Pemdes Laju).

Saya menyampaikan rasa bangga atas Apresiasinya terhadap Kegiatan dengan menyisihkan Anggaran Desa untuk mendukung demi kelancaran Acara kajian Islam Rutin yang kita jalankan seperti sekarang ini.

Dijelaskannya pula, Gambaran kegiatan kajian seperti ini pemdes laju telah menjadwal khusus tepatnya tiap hari Jum'At di Laksanakan secara bergilir seluruh Masjid yang ada di Desa Laju.Ucapnya

Lewat kesempatan itu pula diHimbaukan kepada seluruh jajaran Guru-guru ngaji yang telah punya (SK) kan oleh Desa agar dapat mengutus anak-anak didiknya pada setiap acara kowatif ini pada acara berikutnya.

Soal Insentif Guru-guru ngaji sudah kami naikkan dari  sebelumnya 100 ribu kini sudah menjadi 150 Ribu rupiah Perbulan.Jelasnya. (F.05)