Sebanyak (6) Desa Terdiri dari 12 Calon Kades Adakan Kampanye Terbuka Hari Ini diKecamatan Langgudu,

Iklan Semua Halaman

.

Sebanyak (6) Desa Terdiri dari 12 Calon Kades Adakan Kampanye Terbuka Hari Ini diKecamatan Langgudu,

Senin, 09 Desember 2019

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Camat Langgudu Abubakar.SH, menyampaikan, "Sebanyak (6)  desa terdiri dari 12 Kandidat calon kades Hari ini Senen (9/12/19) serentak adakan kampanye terbuka. Jadwal kampanye tersebut sesuai dengan keputusan panitia calon kades didesa masing-masing.

Acara tersebut langsung diHadiri oleh Jajaran muspika kecamatan langgudu dengan jadwal pembagian tugas, seperti aparat keamana dalan hal ini, anggota Polsek langgudu serta babinkantibmas Desa, Koramil langgudu serta babinsa desa, panwascam kecamatan langgudu di masing-masing desa yang memiliki hajatan kampanye.

Kata camat, jadwal kampanye hari ke dua diKecamatan langgudu alhamdulillah tidak ada kendala dan semuanya lancar-lancar saja. Masing-masing calon dari (6) Desa, dalam menyampaikan Visi-Misi Calon semuanya terarah sesuai dengan jadwal. dan insya Allah dalam konfoi terbuka semyanya teratur sesuai dengan tekhnik masing-masing calon.

Adapun kesempatan yang diberikan oleh panitia pemilihan kades di masing-masing desa yang masuk dalam jadwal pemilihan serentak tahun ini, yakni : Desa Laju, Doro O,o, Kawuwu, Rompo, Rupe, dan desa Karampi.

Dari masing-masing calon kades di (6) desa tersebut pada hari ini Senen,(9/12/19) yakni pagi hari mulai jam 8.30-11.30 jadwal No.(3) sedangkan jam 13.30-15.00 jadwal nomor (4).Tutup Camat.

Dan mudah - mudahan besok tanggal (9) yang merupakan tanggal terakhir penentuan jadwal kampanye calon kades No.(5) mudah-mudahan lancar seperti hari ini dan kemarin. Sedikit dihimbaukan kepada seluruh calon kades, desa yang masuk dalam pilkades serentak tahun ini mari kita jaga bersama kantibmas di masing-masing desa.

Politik desa tahun ini, mari kita dijadikan politik desa menjadi politik yang sehat. "Berpolitik bisa bersaingan, tetapi mengarah ke sisi negatif jangan. karena kondisi dan keadaan kita didesa adalah suadara, anak, ibu, dan bapak kita semua".Himbauan Camat.(TIM)