Mutasi Rotasi Jabatan Pemerintah Kota Bima, Pagi Ini Diwarnai Kericuhan

Iklan Semua Halaman

.

Mutasi Rotasi Jabatan Pemerintah Kota Bima, Pagi Ini Diwarnai Kericuhan

Rabu, 15 Mei 2019
(Massa Aksi Saat Berorasi
Dihalam Paruga
Na,E Konvension Hall Kota Bima.)
Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Pemerintah Kota Bima menggelar mutasi, rotasi dan promosi jabatan pajabat lingkup Pemerintah Kota Bima, Rabu (15/05). sebanyak Dua ratusan pejabat fungsional akan diambil sumpah jabatan.

Mutasi besar besaran yang mewarnai kericuhan, Selain warga Kelurahan Mande yang tergabung dalam Fron Masyarakat Menggugat Kota Bima, Melakukan demonstrasi dihalaman Paruga Na,E Konfension Hall.

Massa Menuntut Sikap Wakil Walikota Bima, Ferry Sofian, SH agar Mengefaluasi kembali janji dan komitmen secara politik yang yang tertuang Dalam Visi Misi Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima beberapa waktu lalu.

Bahwa, Dirinya telah melaporkan warganya yakni ibu hamil ke pihak Kepolisian lantaran dianggap menghina dirinya di media sosial.  Seharusnya sikap pimpinan daerah ini disesalkan oleh warga ini. Harusnya sebagai pimpinan daerah seorang Wakil Walikota Bima melindungi dan mengayomi rakyatnya.

(Suasana Saat Meredamkan Emosional Seorang Oknum ASN Memprotes Bahwa Dirinya Tidak dapat undangan
diHalaman Paruga Nae, Saat Mutasi Berlangsung.)

Juga Salah seorang Oknum ASN, (H.Ahmad, Red) pegawai Kecamatan Asakota Kota Bima, Memprotes bahwa dirinya tidak dapat Undangan saat mutasi besar - besaran Pegawai lingkup Pemerintah Kota Bima,  dihadapan Paruga Na,E Konfensionhal dan berhasil masuk diruangan, karena dirinya tidak dapat undangan disaat Momen mutasi berlangsung.(TIM)