Budiman : Yulindo Pantas Dijadikan Orang No Satu Di Imigrasi Bima

Iklan Semua Halaman

.

Budiman : Yulindo Pantas Dijadikan Orang No Satu Di Imigrasi Bima

Senin, 27 Mei 2024

 

Poce Budiman, SH. Ketua LSM Kipang NTB. 



Kota Bima, Fajar Media. Com,- Ketua Kualisi LSM-NTB Raya, Budiman menilai saudara Yulindo Danu Saputra, Kasubdit Pelayanan Dokumen Keimigrasian orang Baik, dinilai dalam memenej Administrasi dalam menjalankan tugas Negara selalu Teliti dan patut dicontohi oleh Birokrasi Lainnya yang ada di Imigrasi Non TPI Kelas IIi Bima. 


Dan penilaian kami selaku gabungan LSM Bahwa pelayanan Saudara Yilindo selalu melayani dengan "Sapa, santun, dan selalu mengedepankan Aturan sesuai koridor yang berlaku,". 


Untuk itu, Budiman Mengharapkan pada para Kakanwil Provinsi-NTB, lebih - lebih Pada Komnas HAM RI agar  menelaah kembali Rotasi - mutasi tersebut. 


Rotasi-nutasi memamg wajar sesuai yang dilankan oleh Kakanwil. Mengingat Kondisi Bima Hari ini kami perlu orang seperti Pak Yulindo. Karena kami melihat trecrekornya orang baik.


"Sekali lagi Diharapkan pada kakanwil NTB agar ditinjau kembali terhadap sausara yulindo. Karena Pak yulindo dicintai oleh Orang Bima Dompu dan Sumbawa. Karena kami lihat komunikasi dalam pelayanannya selalu yang terbaik. (Red)